Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Outfit Nonton Bola untuk Perempuan yang Stylish dan Keren

Tetap stylish dan keren

Nafi' Khoiriyah

Sebentar lagi pertandingan sepak bola Piala AFF U-19 akan digelar. Untuk pertandingan pertama besok, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Bung Tomo Surabaya. Para suporter tentu berbodong-bondong memadati stadion untuk melihat pertandingan tersebut. 

Kalau kamu salah satunya, maka persiapkan outfit nonton bola mulai sekarang. Cobalah keluarkan fashion item yang ada di lemarimu dan mix and match seperti referensi outfit di bawah ini, ya!

1. Jersey Putih dan Boyfriend Jeans

instagram.com/adiba.knza

Outfit nonton sepak bola yang pertama cukup simpel, yakni dengan memadukan jersey putih dengan boyfriend jeans. Perpaduan keduanya itu membuat outfit jadi tampak kasual. Cukup lengkapi dengan pashmina hitam dan sneakers saja, penampilanmu sudah cukup stylish. 

2. Jersey Biru dan High Waist Jeans

instagram.com/bastiansteel

Outfit nonton bola selanjutnya lebih mudah dengan memakai jersey dan high waist jeans nuansa biru. Perpaduan outfit nuansa biru tersebut cocok untuk dipakai dalam berbagai jenis pertandingan sepak bola. 

3. Jersey Merah dan Kulot Hitam

instagram.com/fitricarlina

Untuk mendukung timnas Indonesia dalam berbagai pertandingan, memakai jersey merah adalah pilihan terbaik. Jersey merah itu bisa dipadukan dengan berbagai jenis bawahan termasuk kulot hitam. 

4. Jersey Merah dan Denim Jeans

instagram.com/lestikejora

Outfit nonton bola selanjutnya sama-sama memakai jersey merah, tetapi kali ini dipadukan dengan bawahan denim jeans. Meski kamu menggunakan hijab, jersey dan jeans ini bisa kamu kenakan dengan inner dan hijab warna hitam. 

5. Outer Hitam dan Kaus Putih

instagram.com/azizahsalsha

Petandingan bola bukan hanya digelar di Indonesia saja. Ada banyak pertandingan bola yang bisa ditonton di luar negeri. Kalau kamu menonton bola di luar negeri, maka kenakan outer hitam dan kaus putih untuk tampilan yang simpel dan elegan. 

6. Jersey Merah dan Mini Pants Putih

pinterest.com

Jika cuaca sedang panas, memakai outfit nonton bola jersey merah dan mini pants putih bisa jadi pilihan. Outfit tersebut tidak akan membuatmu gerah karena atasan dan bawahan yang pendek. Namun, jangan lupa lengkapi dengan topi, syal, dan sneakers sebagai aksesorinya. 

7. Crop Top Merah dan Ripped Jeans

pinterest.com

Jangan khawatir kalau kamu tidak punya jersey merah di rumah, sebab kaus dengan warna serupa bisa kamu pakai. Misalnya seperti crop top merah di atas, kamu tinggal memakainya dengan ripped jeans yang oversized. Terakhir jangan lewatkan sneakers sebagai aksesorinya. 

8. Jersey Merah dan Mini Skirt Putih

pinterest.com

Outfit yang terakhir ini akan membuatmu tampak feminin karena bawahan mini skirt putih yang dipakai. Mini skirt tersebut dipasangkan dengan atasan jersey merah yang kontras. Namun, perpaduannya tampak menarik dan fresh untuk dipakai di segala pertandingan. 

Kumpulan outfit nonton bola di atas nggak akan membuatmu salah kostum saat di stadion. Kebanyakan outfit di atas memang menggunakan jersey, tetapi kamu juga bisa memakai kaus berwarna senada untuk penggantinya.

IDN Channels

Latest from Style & Trends