Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Outfit ke Mall a la Selebgram yang Stylish dan Nyaman

Gayanya fashionable

Nafi' Khoiriyah

Mall menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi, terutama untuk anak muda. Mereka biasanya menghabiskan weekend ataupun waktu luang ke mall untuk sekadar makan atau berbelanja. 

Tentunya, outfit ke mall pun perlu diperhatikan supaya tetap bisa tampil stylish. Dengan aktivitas di dalam mall, jangan lupa pula untuk memperhatikan kenyamanan pakaianmu.

Berikut ini adalah 9 outfit ke mall a la selebgram yang bisa kamu jadikan referensi. 

1. Striped Knit dan Kulot Hitam

instagram.com/joyagh

Outfit warna basic memang selalu bisa diandalkan untuk outfit ke mana saja, termasuk ke mall. Striped knit dan kulot hitam di atas contohnya, bisa membuat penampilan kasualmu tetap kelihatan stylish. Kamu tinggal melengkapinya dengan sling bag dan sneakers andalanmu yang berwarna netral sebagai sentuhan akhirnya. 

2. Crop Top dan Ruffled Skirt

instagram.com/bellagap

Jika tidak memakai hijab, outfit ke mall a la Bella Graceva di atas menarik untuk dicoba. Ia memadukan antara crop top warna putih yang trendi dengan ruffle skirt bernuansa biru. Perpaduan kedua outfit itu akan membuat tampilan tampak chic dan feminin, apalagi jika dilengkapi dengan shoulder bag milikmu. 

3. Striped Shirt dan A-Line Skirt

instagram.com/nisacookie

Kembali dengan warna basic, kali ini selebgram Khaerunnisa juga menggunakan motif striped sebagai atasannya. Atasan itu kemudian dipasangkan dengan A-line skirt hitam yang senada dengan warna hijabnya yang hitam pula. Terakhir, lengkapi dengan aksesori nuansa hitam lainnya supaya terkesan simpel. 

4. Vest Ungu dan Denim Skirt

instagram.com/saritiw

Berkebalikan dengan nuansa outfit ke mall sebelumnya, kali ini kamu bisa tampil menggunakan outfit yang lebih cerah. Seperti yang dipakai oleh selebgram Sari Endah Pratiwi di atas, ia menggunakan atasan vest dan inner nuansa ungu muda serta bawahan denim skirt warna biru. Meski warnanya sama-sama terang, tetapi keduanya ternyata cocok untuk dipakai sebagai outfit ke mall.

5. Sweater Cokelat dan Denim Skirt Hitam

instagram.com/dwihandaanda

Selebgram Dwihanda memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan outfit hijabnya yang bagus. Salah satu outfit-nya yang bisa dijadikan referensi untuk pergi ke mall adalah sweater cokelat dan denim skirt warna hitam. Perpaduan tersebut membuat tampilannya jadi lebih muda, apalagi dengan flat shoes yang melengkapinya. 

6. Kemeja dan Wide Leg Pants Striped

instagram.com/helminursifah

Jika bingung saat akan mix and match pakaian, ambil saja one set striped outfit milikmu. Perpaduan antara kemeja dan wide leg pants striped tersebut sudah membuat penampilan jadi kelihatan elegan. Namun, jangan lewatkan untuk melengkapinya dengan shoulder bag dan sneakers supaya makin keren, ya!

7. Tank Top dan Kulot Krem

instagram.com/rachelvennya

Outfit ke mall selanjutnya juga bisa jadi referensi yang simpel untuk non hijab, yakni menggunakan tank top warna hitam dan kulot warna krem. Kedua warna itu memang sangat kontras sehingga bagus saat dipakai. Cukup lengkapi dengan shoulder bag saja, outfit-mu sudah kelihatan fashionable. 

8. Blouse Putih dan Flare Pants Biru

instagram.com/sashfir

Tak ada salahnya pergi ke mall dengan outfit yang semi formal kalau kamu ingin lebih rapi. Seperti yang dipakai Sashfir di atas misalnya, ia memadukan antara blouse putih beraksen ruffle sebagai atasannya dengan flare pants nuansa biru. Kedua warna tersebut akan membuat kesan fresh dan cerah untukmu yang memakainya. 

9. Striped Shirt dan High Waist Pants

instagram.com/megaiskanti

Terakhir, memadukan antara atasan striped dengan high waist pants adalah pilihan yang simpel dan mudah diikuti. Meski begitu, perpaduannya selalu bisa membuat penampilan jadi stylish, apalagi jika dilengkapi sneakers dan shoulder bag sebagai aksesorinya. 

Outfit ke mall yang dipakai para selebgram di atas akan membuat tampilanmu tampak stylish, fresh, dan tetap nyaman. Masing-masing bisa disesuaikan dengan selera yang kamu suka dan ada di lemarimu.

Yuk, mix and match outfit-mu sekarang!

IDN Channels

Latest from Style & Trends