Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Outfit ke Kebun Binatang yang Kasual dan Keren

Playful banget!

Nafi' Khoiriyah

Menghabiskan waktu liburan ke kebun binatang bersama keluarga jadi aktivitas yang menarik. Selain bisa melihat berbagai jenis satwa, kebun binatang juga jadi sarana edukasi, terutama untuk anak. 

Saat berada di dalam kebun binatang, pengunjung tentu juga ingin mengabadikan foto yang bagus. Maka dari itu, outfit ke kebun binatang pun perlu diperhatikan supaya tetap stylish. 

Kalau kamu butuh inspirasi, lihat referensi mix and match outfit ke kebun binatang di bawah ini, ya!

1. Outer Hijau dan Mini Pants

pinterest.com

Outfit yang pertama tampak sangat kasual dan feminin dengan atasan outer hijau yang cerah. Outer tersebut kemudian dipadukan dengan mini pants warna putih yang netral.

Kedua fashion item yang dikenakan akan tampak sangat cocok dengan suasana kebun binatang yang menyenangkan. Tetapi, jangan lupa lengkapi dengan sandal nuansa putih juga. 

2. Striped Shirt dan Overall Cokelat

pinterest.com

Untuk kamu yang berhijab, outfit ke kebun binatang dengan overall skirt seperti di atas akan tampak menarik. Overall tersebut dikenakan dengan atasan striped shirt nuansa putih yang kontras dengan warna overall yang cokelat. Perpaduan warna-warna earth tone ini sangat cocok untuk dipakai ke kebun binatang. 

3. Kaus dan Mini Cargo Pants

pinterest.com

Sementara kalau ingin yang lebih kasual, pasangkan saja kaus putih yang ada di lemarimu dengan cargo pants yang pendek. Dibandingkan dengan celana lainnya, cargo pants memang lebih cocok dipakai ke kebun binatang karena dilengkapi beberapa kantong yang cukup fungsional. 

4. Striped Shirt dan Short Pants Jeans

pinterest.com

Kembali dengan outfit ke kebun binatang yang kasual dan simpel, kenakan striped shirt dan short pants jeans saja sudah tampak keren. Namun, pilihlah striped shirt yang warna-warni supaya tidak terkesan membosankan. Sebagai aksesorinya, sneakers dan topi tentu nggak boleh ketinggalan. 

5. Crop Top dan Cargo Pants Hijau

pinterest.com

Meski menggunakan cargo pants yang berukuran lebar dan tampak boyish, kamu bisa tetap tampil chic jika menggunakan atasan crop top. Pilihlah atasan crop top yang kontras dengan celana cargonya sehingga lebih stylish saat dipakai. Sebagai sentuhan akhirnya, kenakan sneakers putih andalanmu, ya. 

6. Jaket Hijau dan Legging Hitam

pinterest.com

Outfit ke kebun binatang selanjutnya cukup menarik dengan atasan inner crop top yang dilapisi jaket nuansa hijau. Kemudian, bawahannya adalah legging hitam yang tampak cocok untuk berjalan jauh. Biasanya, di kebun binatang pengunjung memang perlu pakaian yang nyaman karena harus berkeliling ke area-area hewan. 

7. Cardigan Cokelat dan Straight Pants

pinterest.com

Pilihan lainnya untukmu yang berhijab bisa dengan outfit nuansa cokelat. Outfit tersebut adalah cardigan cokelat yang dipakai dengan inner putih di dalamnya.

Sementara bawahannya adalah straight pants warna hitam dengan aksen serut di kanan kirinya. Perpaduan outfit hijabmu akan makin keren saat dilengkapi dengan hijab dan shoulder bag.

8. Long Sleeve T-shirt dan Cargo Pants

pinterest.com

Lagi-lagi menggunakan cargo pants, tetapi saat ini atasannya dipadukan dengan long sleeve T-shirt. Pilihan long sleeve T-shirt memang tepat mengingat kebanyakan kebun binatang berlokasi di outdoor yang panas. Lalu sebagai pelengkapnya, jangan lupa kenakan aksesori sneakers, shoulder bag, dan kaca mata hitam milikmu. 

9. Oversized Outer dan Short Pants Jeans

pinterest.com

Kalau tak masalah dengan outfit yang pendek, memadukan antara oversized outer nuansa beige dengan short pants jeans ternyata cukup keren.

Perpaduan outfit ke kebun binatang di atas bisa membuatmu tampak begitu fashionable, tapi juga tidak berlebihan. Cukup lengkapi dengan sepatu Converse dan tas saja sudah begitu menawan. 

10. Kaus Cokelat dan Short Pants

pinterest.com

Terakhir, kaus cokelat dengan short pants nuansa cokelat muda menjadi gradasi warna yang elegan. Nuansanya yang earth-tone akan sangat cocok untuk pergi ke kebun binatang. Apalagi dengan kaca mata hitam dan sling bag di atas.

Itulah outfit ke kebun binatang yang bisa kamu jadikan referensi kalau ingin tampil playful dan keren. Padu-padannya akan membuatmu tampak menawan saat foto bersama hewan-hewan di dalamnya.

Selamat mix and match outfit, Bela!

IDN Channels

Latest from Style & Trends