Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 OOTD Pemain Film Seni Memahami Kekasih, Stylish!

Gayanya unik

Nafi' Khoiriyah

Menjelang penayangan filmnya, OOTD pemain film Seni Memahami Kekasih menarik untuk disimak. Kebanyakan dari para pemain merupakan aktor dan aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia film. Namun, beberapa lainnya bahkan ada yang baru terjun di film layar lebar.

Lantas seperti apa penampilan mereka dalam kesehariannya? Yuk, lihat gaya para pemain film Seni Memahami Kekasih berikut ini. 

1. Febby Rastanty

instagram.com/febbyrastanty

Febby Rastanty menjadi pemeran utama dalam film ini. Dalam kesehariannya, pemeran Kalis itu sering tampil stylish dengan fashion item kasualnya.

Seperti di atas, ia memadukan antara vest maroon dengan long skirt beige. Outfit-nya makin menawan dengan kaca mata hitam dan topi boater cokelatnya. 

2. Elang El Gibran

instagram.com/elangelgibran

OOTD pemain film Seni Memahami Kekasih selanjutnya datang dari Elang El Gibran. Ia memang sering tampil dengan gaya vintage yang unik, seperti jas cokelat motif striped di atas.

Jas tersebut dipadankan dengan celana hitam dan kemeja V-neck yang netral. Tak lupa, aksesori belt dan kalung nggak pernah dilewatkan oleh aktor satu ini. 

3. Devina Aureel

instagram.com/devinaureel

Meski sering tampil dengan gayanya yang kocak, Devina Aureel ternyata juga tak jarang tampil menawan. Ia menggunakan crop blazer, lalu dipadukan dengan bawahan ruffle skirt yang ber-layer. Perpaduan outfit tersebut membuatnya tampil lebih manis, apalagi dengan ankle boots yang melengkapinya. 

4. Sisca Saras

instagram.com/_siscasaras_

Sisca Saras ex-member JKT48 pun tak kalah stylish dalam kesehariannya. OOTD pemain film Seni Memahami Kekasih ini sering tampil menggunakan kain tradisional, seperti kain batik di atas. Kain tersebut lalu dipasangkan dengan atasan tank top yang sporty dan sneakers putih sebagai alas kakinya. 

5. Desy Genoveva

instagram.com/desygenoveva_

Sementara itu, Desy Genoveva tampil tak kalah menawan dengan strap shirt dan rok batik yang berbahan silk.

Rok batik tersebut bisa membuat penampilan menjadi lebih mewah. Namun, ia tak lupa melengkapi outfit-nya dengan perhiasan gelang di tangan, cincin, dan kalung. 

6. Rezca Syam

instagram.com/rezcasyam

Sebagai salah satu aktor yang sering tampil di layar kaca, Rezca Syam kerap tampil sederhana dalam kesehariannya. Untuk tampilan yang formal, ia memakai vest dan celana abu-abu yang senada. Sementara untuk inner-nya, kemeja putih polos menjadi andalan aktor satu ini. 

7. Inayma

instagram.com/inayma

Selanjutnya, OOTD pemain film Seni Memahami Kekasih dari Inayma tampak sangat feminin. Ia pernah memakai strapless dress nuansa pink dengan aksen tulle di bagian bawahnya. Dress tersebut kemudian dilengkapi dengan aksesori stiletto heels nuansa hitam. 

8. Ruth Marini

instagram.com/ruthmarini18

Meski di kebanyakan film Ruth Marini kerap memerankan peran ibu, tetapi di kesehariannya ia sering tampil boyish. Seperti pada gambar di atas, ia memakai kaus dan ripped jeans sebagai outfit kasualnya. Kemudian, ia melengkapi dengan blazer abu-abu sebagai atasannya. 

9. Benidictus Siregar

instagram.com/benidictivity

Komedian Benidictus Siregar sering tampil santai seperti pembawaannya yang lucu. OOTD pemain film Seni Memahami Kekasih ini kerap memakai kaus dengan bawahan short pants yang simpel. Lalu, sneakers sebagai alas kaki adalah item wajib yang nggak boleh ketinggalan. 

10. Yusril Fahriza

instagram.com/yusrilfahriza

Terakhir, Yusril Fahriza sebagai komedian juga sering tampil rapi. Seperti saat menghadiri Indonesia movie Actors Awards di atas, ia memadukan antara kemeja dan celana kain hitam dengan aksen kain batik sebagai syalnya. Namun dengan dipadukan sepatu dan belt nuansa cokelat, outfit di atas tampak makin keren. 

OOTD pemain film Seni Memahami Kekasih di atas ternyata kebanyakan begitu stylish. Meski bukan di acara yang resmi, mereka punya style yang bagus dan bisa dijadikan inspirasi.

Kalau kamu ingin melihat akting mereka, nantikan penayangan film Seni Memahami Kekasih di bioskop pada 5 September 2024 mendatang. Catat tanggalnya dan jangan sampai lupa, ya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends