Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Sepatu Loafers Laki-Laki Branded, Detailnya Keren!

Bikin gayamu makin classy

Nafi' Khoiriyah

Di antara berbagai jenis sepatu laki-laki, loafers adalah jenis sepatu yang paling versatile. Kamu bisa memakainya unuk pemakaian kasual maupun formal. Desainnya yang rendah tanpa tali juga bisa membuat penampilanmu jadi tampak classy.

Biasanya, loafers laki-laki berbahan kulit dengan desain yang klasik. Sol sepatunya pun kokoh dengan tampilan yang elegan. Memakainya akan membuatmu makin percaya diri. 

Kalau kamu sedang mencari referensi loafers laki-laki yang keren, deretan merek di bawah ini bisa jadi andalannya. 

1. Dr Martens Adrian Smooth Leather Tassel Loafers

drmartens.com

Merek Dr Martens tentu sudah nggak asing lagi untuk para pencinta fashion. Salah satu produk andalan mereka adalah loafers laki-laki seperti Dr Martens Adrian Smooth Leather Tassel Loafers. 

Detail dari sepatu ini cukup klasik dengan 100 persen bahan kulit dengan tampilan yang halus. Kemudian, sol loafers tersebut juga berbantalan udara dan tahan minyak sehingga nyaman dipakai. 

2. G. H. Bass Mens Larson Weejuns Loafer

ghbass.com

Loafers laki-laki branded lainnya yang tak kalah keren adalah G. H. Bass Mens Larson Weejuns Loafer. Melihat tampilannya, sepatu di atas tampak begitu elegan dan nyaman. 

Detailnya menggunakan iconic beefroll-style loafer dengan jahitan traditional. Hal itu makin membuat loafer satu ini bisa dipakai di mana saja dan kapan saja. 

3. Cole Haan Modern Essentials Penny Loafer

colehaan.co.id

Sedangkan kalau kamu mencari loafers branded yang lebih formal, Cole Haan Modern Essentials Penny Loafer adalah pilihan yang bagus. Berbeda dari sebelumnya, desain sepatu ini tampak lebih kokoh. 

Bahan yang digunakan berlapis kulit dengan ekstra midsole EVA yang nyaman dipakai. Sedangkan sol luarnya adalah karet dan kulit sehingga akan tahan lama. 

4. Wolf and Sheperd Monaco Loafer

wolfandshepherd.com

Salah satu pertimbangan saat memakai loafers laki-laki biasanya adalah mudah rusak jika terkena air. Namun, Wolf and Sheperd Monaco Loafer ini sudah didesain dengan upper suede yang anti air. 

Desainnya pun lembut tapa garis dengan model penny shoes dan jahitan samping. Detail yang membuatnya makin menarik adalah bagian tumit yang bisa dilipat untuk gaya yang berbeda. 

5. Blackstock & Weber The Mason Horse Bit Loafer

blackstockandweber.com

Seperti namanya, Blackstock & Weber The Mason Horse Bit Loafer terbuat dari double leather sole yang sangat kokoh dan awet. Terdapat gold embossing di bagian depannya yang membuat sepatu kelihatan lebih mewah. 

Kamu bisa memakainya untuk pergi ke kantor maupun acara formal seperti pesta pernikahan. Dengan atasan kemeja dan celana saja, look-mu dengan loafers ini pasti akan kelihatan lebih berkelas. 

6. Morjas The Penny Loafer

morjas.com

Morjas The Penny Loafer merupakan loafers laki-laki yang diluncurkan pada 2017 lalu. Gayanya cukup klasik tetapi dilengkapi dengan siluet kontemporer yang membuatnya makin keren. 

Gaya tersebut cocok untuk suasana formal maupun kasual sehari-hari. Jangan khawatir, kualitas bahannya yang terbaik membuat Morjas The Penny Loafer akan bertahan hingga bertahun-tahun lamanya. 

7. Alden Tassel Loafer

aldenmadison.com

Terakhir adalah Alden Tassel Loafer yang mengilat dengan desain dua rumbai di atasnya. Bahan yang digunakan untuk membuat loafers tersebut adalah single oak leather outsole yang awet dan berkualitas. 

Dengan tampilan yang seperti itu, kamu bisa memakainya untuk acara formal supaya kelihatan profesional. Padukan dengan atasan kemeja dan celana yang rapi supaya style-mu makin sempurna. 

Deretan loafers laki-laki di atas bisa membuat penampilanmu jadi makin keren dan stylish. Mana desain loafers yang menurutmu paling bagus? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends