Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kostum Halloween Simple untuk Wanita yang Lucu dan Seram

Ikonis banget!

Nafi' Khoiriyah

Bagi sebagian orang, Halloween merupakan momen untuk tampil menyeramkan dan mencekam. Kamu bisa memakai beragam kostum karakter ataupun tokoh yang horor untuk merayakannya. 

Pada tanggal 31 Oktober nanti, kamu mungkin masih bingung memilih kostum untuk merayakan Halloween. 

Nah, di bawah ini Popbela akan memberikan referensi kostum Halloween simple wanita yang bisa kamu sontek. Mulai dari Merlina Wednesday sampai Maleficent, lihat kostum selengkapnya dalam artikel ini. 

1. Kostum Halloween Merlina Wednesday

pinterest.com

Kostum Halloween simple wanita yang pertama dari Merlina di serial Wednesday. Pakaian yang dipakai oleh Jenna Ortega dalam serial ini memang sangat ikonis.

Ia memakai baju nuansa hitam dengan detail rambut yang dikepang dua sisinya. Jangan lupa untuk memakai makeup yang bold nuansa hitam pula, ya!

2. Kostum Halloween Judy Garland The Wizard of Oz

pinterest.com

The Wizard of Oz merupakan sebuah film musikal yang pemeran utamanya adalah Judy Garland. Ia berperan sebagai Dorothy Gale yang menggunakan kostum dress biru putih seperti perawat. Sementara itu, rambutnya ditata rapi dan dikuncir seperti di atas. 

3. Kostum Halloween Clown

pinterest.com

Clown merupakan salah satu film supranatural yang sangat fenomenal. Dalam film ini, kamu bisa menyontek kostum Halloween simple wanita seperti Clown dengan riasan wajah menyeramkan seperti badut sebagai ciri khasnya. 

4. Kostum Halloween Penyihir Hitam

pinterest.com

Adapun jika mencari tampilan yang simple tapi tetap menawan, pakai saja kostum penyihir yang serba hitam. Kostum di atas hanya memadukan antara dress hitam dengan topi penyihir hitam. Selain itu, riasan serba hitam pun perlu untuk melengkapi tampilannya.

5. Kostum Halloween Joker

pinterest.com

Meski Joker merupakan karakter laki-laki, tetapi kamu bisa menjadikannya sebagai referensi kostum Halloween simple wanita.

Kostum di atas memakai unsur warna yang terang seperti merah, kuning, dan hijau. Sementara makeup-nya punya ciri khas bibir yang sangat lebar dengan wajah seperti badut. 

6. Kostum Halloween Harley Quinn

pinterest.com

Masih berkaitan dengan Joker, kali ini ada Harley Quinn yang merupakan karakter yang dicintai Joker. Karakter Harley Quinn sampai sekarang masih populer sejak debut dalam live action Suicide Squad. Adapun kostum yang dipakai adalah mini dress serba putih dengan makeup badut dan aksesori merah. 

7. Kostum Halloween Little Red Riding Hood

pinterest.com

Little Red Riding Hood sebenarnya merupakan dongeng yang menceritakan perempuan muda dan seekor serigala yang licik. Perempuan itu tampil dengan jubah merah ikonik yang bisa menjadi kostum Halloween simple wanita. 

8. Kostum Halloween Maleficent

pinterest.com

Kamu tentu tak asing dengan tokoh ikonik di film Sleeping Beauty Maleficent. Karakter yang muncul sebagai tokoh antagonis ini memiliki tampilan yang mencolok dengan tanduk hitam dan lipstik merahnya. Jangan lupa, kenakan pakaian serba hitam pula jika ingin memakai kostum ini. 

9. Kostum Halloween Cruella De Vil

pinterest.com

Kostum Halloween simple wanita selanjutnya adalah Cruella De Vil yang merupakan sosok antagonis di film 101 Dalmatians. Karakter tersebut tak kalah ikonis dari sebelumnya dengan warna rambut yang terbagi dua. 

10. Kostum Halloween Bajak Laut

pinterest.com

Terakhir, kamu masih bisa tampil cantik dengan kostum Halloween bajak laut. Kostum ini memiliki ciri khas topi bajak lautnya dan pakaian yang dilengkapi belt dan bahan leather. Jangan lewatkan pula aksesori rantai yang membuatnya makin keren, ya. 

Macam-macam kostum Halloween simple wanita di atas akan membuat perayaan Halloween jadi makin terasa. Kalau melihat kostumnya, mana yang menurutmu paling keren? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends