Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Jaket Tracktop Wanita Lokal dan Luar, Stylish!

Nyaman dan sporty

Nafi' Khoiriyah

Pakaian untuk olahraga memang didesain khusus supaya nyaman dipakai dan bisa menyerap keringat. Salah satu pakaian yang bisa dipakai untuk olahraga adalah jacket tracktop wanita. 

Jaket ini merupakan jaket sport yang didesain khusus untuk olahraga. Bahan yang digunakan pun biasanya polyester yang menyerap keringat. Kamu akan nyaman memakainya saat beraktivitas olahraga, seperti lari. 

Di bawah ini adalah jaket tracktop wanita yang bisa kamu pilih. 

1. Ultimate365 Golf Track Jacket

adidas.co.id

Ultimate365 Golf Track Jacket sebenarnya dirancang untuk olahraga golf. Namun, kamu juga bisa memakainya untuk olahraga lainnya karena bahannya yang sejuk.

Desainnya pun dilengkapi dengan Twistknit yang akan memudahkan mobilitasmu. Ultimate365 Golf Track Jacket juga dilengkapi dengan kantong ritsleting yang bisa membawa barang-barang untuk olahraga. 

Harga: mulai dari Rp1.500.000. 

2. Athleta Dash Jacket

athleta.gap.com

Jaket tracktop wanita selanjutnya datang dari Athleta Dash Jacket. Pakaian ini akan cocok digunakan untuk olahraga lari jarak jauh, jarak pendek, maupun olahraga lainnya. Bahan yang digunakan adalah kain Luxe yang ringan dengan regangan yang sempurna. Selain itu, ada pula lapisan Fave yang antiair yang akan melindungimu dari berbagai cuaca. 

Harga: mulai dari Rp1.391.805. 

3. House of Smith Jacket Tracktop

houseofsmith.co.id

Menggunakan material polyester, House of Smith Jacket Tracktop tampak nyaman dipakai untuk wanita maupun pria. Warnanya adalah hitam dengan detail garis kuning dan putih di sisi samping lengannya. Jaket tersebut dilengkapi dengan zipper sebagai penutupnya di depan dan dua kantong di kanan kirinya yang fungsional. 

Harga: mulai dari Rp245.000. 

4. USMNT Academy Pro

nike.com

USMNT Academy Pro merupakan jaket tracktop wanita yang cocok digunakan oleh para atlet. Sebab, jaket ini dilengkapi dengan teknologi yang menyerap keringat dan potongan longgar. Adapun desainnya dilengkapi dengan logo Nike yang ditenun supaya membuat penampilan makin stylish. 

Harga: mulai dari Rp1.720.034. 

5. Mickout Tracktop Jacket “Senshi”

mickout.com

Pilihan terakhir adalah Mickout Tracktop Jacket “Senshi” yang berbahan polyester dengan potongan yang regular. Desain jaket ini sangat simpel, tapi kelihatan keren dengan perpaduan antara warna navy, merah, dan putih. Sementara bagian depannya menggunakan zipper dengan pergelangan tangan yang berupa kerutan. 

Harga: mulai dari Rp249.000. 

Jaket tracktop wanita di atas bisa kamu pakai untuk beragam jenis olahraga karena nyaman dan menyerap keringat. Jangan lupa lengkapi dengan pakaian olahraga lainnya supaya olahraga jadi lebih maksimal, ya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends