Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Jaket Motor Wanita yang Keren, Cocok untuk Touring!

Bikin makin kece

Nafi' Khoiriyah

Bagi kamu yang sehari-hari menggunakan kendaraan bermotor, jaket sudah menjadi aksesori yang wajib dipakai. Selain untuk melindungi diri, jaket juga bisa membuat tubuh tetap hangat meski harus melawan angin. 

Sayangnya, belum banyak merek yang mengeluarkan jaket motor wanita. Nah, berikut ini Popbela merangkum deretan jaket motor wanita dari berbagai merek yang bisa melindungimu dari angin dan panas matahari.

1. Laica Aero Oversized Jacket

laicaactive.com

Jaket motor wanita yang pertama adalah Laica Aero Oversized Jacket. Berbahan 100% polyester, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas luar ruangan, termasuk saat mengendarai kendaraan bermotor. 

Laica Aero Oversized Jacket didesain tahan air dengan teknologi pengeringan yang cepat dan perlindungan terhadap sinar ultraviolet. Maka dari itu, jaket ini sangat fungsional dan bisa dikenakan untuk berbagai macam cuaca. 

Harga: mulai dari Rp439.900. 

2. Eiger Athena WTP Jacket

eigeradventure.com

Eiger juga mengeluarkan jaket yang sangat aman digunakan untuk mengendarai kendaraan bermotor, yakni Eiger Athena WTP Jacket. Jaket ini waterproof dan breathable dengan bahan Eiger Shell polyester. 

Selain bisa digunakan saat berkendara sepeda motor, kamu juga bisa memakainya untuk menjelajahi medan ekstrem misalnya saat naik gunung. Eiger Athena WTP Jacket juga tahan terhadap air dengan seam sealing di seluruh bagiannya. 

Harga: mulai dari Rp1.200.000. 

3. Mills Jacket Windbreaker Womans 15005

mills.co.id

Mills Jacket Windbreaker Womans 15005 merupakan jaket motor wanita yang akan membuatmu tetap stylish. Sebab, desainnya sangat sporty dengan gaya athleisure yang kasual namun tetap chic. 

Desainnya yang memang dibuat windbreaker akan melindungimu saat digunakan di jalan ataupun olahraga di cuaca yang tak menentu. Sementara itu, bahan yang digunakan pada jaket ini adalah 97% polyester dan 3 persen spandex. 

Harga: mulai dari Rp252.850. 

4. Respiro Montana Anorak TR

respiro.co.id

Memiliki style jaket yang baru, Respiro Montana Anorak TR dibuat dengan bahan nylon crinkle. Desainya memang ditujukan untuk para pengendara yang perlu menghalau angin dan cuaca matahari. 

Namun, jaket di atas juga bisa dipakai pada cuaca dingin maupun panas yang tidak terlalu ekstrem. Fitting-nya pun regular sehingga nyaman untuk dipakai aktivitas sehari-hari. 

Harga: mulai dari Rp292.500. 

5. CLUB of 1986 Eiichiro Special Colorblock Signature Retro

shopee.co.id/Club of 1986 Official Store

Terakhir, kalau kamu suka dengan jaket motor wanita yang bernuansa retro, maka CLUB of 1986 Eiichiro Special Colorblock Signature Retro adalah jawabannya. Jaket ini dibuat dengan bahan polyester dengan 2 kantong dan inner kantong di dalamnya. 

Kombinasi warna pada CLUB of 1986 Eiichiro Special Colorblock Signature Retro ini juga tampak sangat unik. Selain itu, potongannya yang oversized akan nyaman digunakan untuk berbagai situasi. 

Harga: mulai dari Rp319.000. 

5 rekomendasi jaket motor wanita di atas bisa kamu pakai sehari-hari saat berkendara sepeda motor untuk menghalau angin dan matahari. Kira-kira, mana yang paling menarik perhatianmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends