Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Jaket Levi's Wanita yang Stylish dan Keren

Untuk style kasual

Nafi' Khoiriyah

Levi's merupakan sebuah merek pakaian denim asal Amerika yang sudah sangat terkenal. Saking terkenalnya, banyak orang yang menyebut pakaian yang denim dengan pakaian levis. 

Modelnya yang klasik hingga kini masih banyak digemari untuk pelengkap pakaian kasual. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai jaket Levi's wanita yang bisa kamu pilih untuk pelengkap outfit sehari-hari. 

Rekomendasi Jaket Levi's Wanita

1. Levi's Women's '90s Trucker Jacket

levi.co.id

PIlihan pertama yang cukup klasik tapi memiliki sentuhan feminin adalah Levi's Women's '90s Trucker Jacket. Potongannya yang jadul bisa menampilkan siluet yang tegas dan mencirikan nuansa 90-an. 

Style-nya dilengkapi dengan dua saku dan penutup dengan aksen bunga di salah satu bagian bahunya. Bahan yang digunakan 100 persen cotton sehingga nyaman dipakai untuk berbagai acara kasual. 

Harga: mulai dari Rp1.599.900.

2. Levi's Women's Lightweight

levi.co.id

Jaket Levi's wanita selanjutnya Levi's Women's Lightweight yang sebenarnya merupakan perpaduan antara kemeja dan jaket. Bahannya sama-sama menggunakan 100 persen cotton dengan desain yang lebih simpel. 

Detailnya ada kancing di bagian depan dan dua saku tempel yang dibuat dengan kain yang lebih ringan. Selain warna broken white di atas, mereka juga menyediakan warna denim untukmu yang ingin tampilan lebih klasik. 

Harga: mulai dari Rp1.299.900. 

3. Levi's Women's Tailored '90s Trucker Jacket

levi.co.id

Sama-sama merupakan jaket trucker dengan potongan bergaya 90-an, tetapi Levi's Women's Tailored '90s Trucker Jacket memiliki tampilan lebih fresh. Sebab, selain tersedia dalam warna denim, mereka mengeluarkan warna dusty mauve yang cerah. 

Bahan cotton yang digunakan pada jaket di atas tidak terlalu berat sehingga nyaman dipakai. Selain itu, desainnya dilengkapi dengan saku samping yang bisa digunakan untuk menyimpan barang. 

Harga: mulai dari Rp749.950. 

4. Levi's Women's Original Trucker Jacket

levi.co.id

Kesan keren langsung tampak setelah memakai jaket Levi's wanita yang satu ini. Levi's Women's Tailored '90s Trucker Jacket merupakan jaket trucker dengan model yang timeless dan keren. 

Dengan bentuk yang simpel dan tidak terlalu berat, jaket ini mudah di-mix and match dengan fashion item lainnya. Terdapat pula kantong yang ada di bagian kanan dan kiri dada.

Harga: mulai dari: Rp999.900. 

5. Jaket Women's '90s Trucker Jacket

levi.co.id

Nuansa warna abu-abu pada Levi's Women's Tailored '90s Trucker Jacket akan membuat penampilan jadi makin edgy. Model jaket di atas cukup ikonik bernuansa 90-an dengan desain saku dua penutup. 

Bahan yang digunakan pada jaket di atas merupakan perpaduan antara 79 persen cotton dan 21 persen tencel. Hal itu membuatnya menjadi lebih bagus seiring dengan pemakaian yang terus-menerus. 

Harga: mulai dari 799.950. 

Rekomendasi jaket Levi's wanita di atas bisa kamu pilih kalau sedang mencari pakaian kasual yang serbaguna. Modelnya yang klasik kebanyakan a la 90-an yang akan membuat penampilan justru tampak makin keren. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends