Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Daster Kekinian Remaja Berbagai Model yang Adem dan Nyaman

Wajib jadi koleksi, nih!

Nafi' Khoiriyah

Tak hanya para orang tua, daster kini juga banyak dipakai para remaja. Pakaian ini banyak digemari karena bahannya yang nyaman untuk beraktivitas sehari-hari di rumah. 

Bukan hanya itu saja, model daster yang semakin bervariasi membuat para remaja ikut tertarik untuk memakainya. Mereka bisa memilih model dan motif daster yang simpel dan kekinian supaya tidak terlihat lebih tua. 

Nah, supaya kamu tidak salah memilih model daster, berikut Popbela.com berikan beberapa model daster kekinian remaja. Simak ulasannya, yuk!

1. Daster Remaja Polos Kancing Atas

pinterest.com

Daster kekinian remaja yang pertama adalah model polos warna hijau army dengan kancing di bagian atasnya. Daster ini akan cocok dibuat dengan bahan kaus yang adem dan menyerap keringat. 

Supaya terlihat lebih fresh, kamu bisa membuat aksen v-neck di leher dan juga kantong di sisi kanan kirinya. Dengan memakai daster ini, kamu akan nyaman beraktivitas seharian di rumah. 

2. Daster Remaja Polos Aksen Ruffle

pinterest.com

Hampir sama dengan daster sebelumnya yang polos dan lengan pendek, kali ini kamu bisa memilih daster dengan aksen ruffle di ujungnya. Aksen ruffle tersebut memberikan sentuhan kekinian khas remaja. 

Sementara itu, kantong bagian kanan dan kiri dibuat model saku dalam sehingga tidak terlihat dari depan. Lengkap dengan kerah u-neck, daster ini akan nyaman dipakai seharian. 

3. Daster Remaja Tanpa Lengan Motif Floral

pinterest.com

Kalau ingin beralih dari daster polos, kamu bisa memakai daster kekinian remaja motif floral berikut ini. Daster ini memiliki detail model tanpa lengan dengan kerah v-neck yang menawan. 

Kemudian, daster bagian atas dan bawah dipisahkan dengan aksen kerutan di pinggang. Dengan aksen kerut tersebut, daster ini akan sedikit memperlihatkan lekuk tubuhmu. 

4. Daster Remaja Polos Model Kerah Square

pinterest.com

Memakai daster di rumah akan semakin nyaman dengan model kerah square seperti ini. Daster ini dibuat dengan potongan midi sampai ke betis tanpa lengan. 

Kemudian, bagian tubuh daster dibuat lurus memanjang tanpa ornamen sehingga membuatnya terlihat simpel. Dengan perpaduan kerah square dan model tersebut, kamu akan nyaman memakai daster ini setiap harinya. 

5. Daster Remaja Motif Polkadot Kerah V-Neck

pinterest.com

Daster kekinian remaja selanjutnya terlihat lebih ceria dan stylish dengan motif polkadot kuning dan detail kerah v-neck. Daster ini dibuat dengan panjang sampai bawah lutut yang pas untuk ukuran pakaian rumah. 

Kemudian, bagian pinggang daster bisa diberi aksen kerut supaya tubuh tetap tampak langsing. Jangan lupa tambahkan lengan ruffle supaya lebih meriah. 

6. Daster Remaja Motif Stripe Full Kancing

pinterest.com

Saat berada di rumah, kamu tentu ingin berpakaian yang mudah dan nyaman. Salah satu pilihannya adalah dengan memakai daster pendek motif stripe full kancing berikut ini.

Motif ini akan memberikan kesan penampilan ceria. Supaya semakin ceria, kamu bisa menambahkan dua kantung di kanan kiri daster seperti di atas. 

7. Daster Remaja Pendek V-Neck Full Kancing

pinterest.com

Masih dengan model daster kekinian remaja full kancing dan motif stripe, kali ini kamu bisa menambahkan detail v-neck di leher. Detail tersebut akan membuat tubuh tampak lebih jenjang dari biasanya. 

Kemudian, model daster ini bisa kamu buat fit di bagian atas dan flare di bawah supaya semakin anggun. Dengan begitu, kamu akan tetap stylish meskipun berada di rumah. 

8. Daster Remaja Polos Model Wrap

pinterest.com

Daster kekinian remaja polos model wrap seperti di atas menjadi pilihan yang menarik untuk tampil stylish dan kekinian di rumah. Dengan pakaian tersebut, kamu juga bisa bepergian ke sekitar rumah tanpa khawatir akan tampak tidak sopan. 

Model ini dibuat dengan bahan katun polos dengan detail wrap dan tali di pinggang. Dengan model tersebut, akan tampak detail v-neck di leher yang membuatmu semakin menawan. 

9. Daster Remaja Polos Panjang Lengan Ruffle

pinterest.com

Terakhir, daster kekinian remaja polos lengan ruffle akan cocok dipakai untuk kamu di rumah. Model daster ini dibuat panjang sampai ke mata kaki dengan potongan a-line yang lebar. 

Bagian yang perlu kamu perhatikan adalah bagian lengan ruffle yang mengelilingi leher. Aksen ruffle tersebut membuat daster ini tampak begitu kekinian dan modern.

Itulah 9 model daster kekinian remaja yang bisa kamu jadikan koleksi. Kira-kira, model daster mana saja yang ingin kamu miliki, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends