Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Celana Pink Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini 7 Opsinya

Feminin banget

Nafi' Khoiriyah

Warna pink memang jarang dipakai sebagai warna untuk celana. Sebab, nuansanya yang nyentrik dan feminin membuat tak banyak orang yang percaya diri saat memakainya. Padu-padan warna antara celana pink dengan bajunya pun perlu diperhatikan, lho. 

Nah, di bawah ini ada alternatif untuk menjawab pertanyaan celana pink cocok dengan baju warna apa. Mulai dari warna-warna yang netral sampai yang colorful, kira-kira apa saja warna baju yang cocok dengan celana pink ini? 

1. Celana Pink dan Baju Pink

pinterest.com

Pilihan pertama adalah yang paling aman, yakni dengan memakai atasan warna pink pula. Namun, warna pink yang dipakai sebagai atasannya sebaiknya adalah warna pink yang lebih nyentrik agar tidak terkesan membosankan. Gradasi warna pink tersebut justru akan membuat outfit jadi makin stylish dan feminin, lho. 

2. Celana Pink dan Baju Putih

pinterest.com

Celana pink cocok dengan baju warna apa jika ingin tampilan yang formal? Maka, jawabannya adalah baju warna putih.

Warna yang tergolong dalam nuansa monokrom ini bisa membuat celana pink yang nyentrik jadi tetap elegan. Kamu bahkan bisa memakainya untuk acara yang formal atau semi formal. 

3. Celana Pink dan Baju Hitam

pinterest.com

Masih dalam nuansa monokrom, kali ini cobalah kenakan baju warna hitam yang gelap. Jika dipasangkan dengan celana pink, kedua warna tersebut memang sangat kontras.

Namun, hal itu justru bisa membuat look jadi lebih edgy dan keren. Jangan lupa pilih fashion item yang nyentrik pula seperti oversized blazer di atas. 

4. Celana Pink dan Baju Oranye

pinterest.com

Selanjutnya, celana pink cocok dengan baju warna oranye karena keduanya sama-sama warna pastel. Jika kamu ingin tampil nyentrik, warna oranye jadi pilihan yang menarik.

Kulitmu pun akan tampak lebih eksotis saat memakai fashion item warna ini. Namun, kenakan padanan warna outfit di atas untuk acara tertentu saja, ya. 

5. Celana Pink dan Baju Navy

pinterest.com

Pilihan lainnya untuk membuat celana pink jadi tetap simpel dan elegan adalah warna navy. Alih-alih biru yang terang, warna navy yang gelap akan menjadi penyeimbang warna celana pink yang nyentrik.

Kamu tinggal melengkapi outfit dengan aksesori yang simpel dan netral lainnya. Jangan pakai aksesori yang terlalu nyentrik, ya.

6. Celana Pink dan Baju Merah

pinterest.com

Banyak orang bingung memasangkan celana pink cocok dengan baju warna apa karena mereka kurang percaya diri saat memakainya. Padahal saat dipakai, warna pink ini ternyata cocok dipakai dengan banyak warna, termasuk merah yang menyala. Warna merah di atas bisa membuat tampilan jadi lebih fashionable, kan? 

7. Celana Pink dan Baju Army

pinterest.com

Terakhir, dari deretan warna hijau ada warna army yang cocok dipakai dengan celana pink. Meski warna army termasuk dalam warna earth-tone, tetapi nuansanya yang kalem akan membuat celana pink jadi tidak terkesan berlebihan. Pepaduan di atas akan cocok untuk outfit kasual, dilengkapi dengan aksesori nuansa pink lainnya. 

Itulah jawaban dari pertanyaan celana pink cocok dengan baju warna apa saja. Padu-padan di atas akan membuatmu tampil lebih percaya diri. Jadi, sekarang nggak ada alasan untuk nggak percaya diri memakai celana pink lagi, ya. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends