Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Celana Hijau Cocok dengan Baju Warna Apa? Lihat 7 Pilihannya

Manis dan colorful

Nafi' Khoiriyah

Hijau menjadi salah satu warna yang cukup nyentrik untuk dijadikan sebagai bawahan. Tak heran jika hanya segelintir orang yang berani memakainya.

Namun jangan salah, warna celana ini ternyata cocok dipadankan dengan berbagai warna atasan, lho. Ada pilihan warna atasan yang netral sampai nyentrik untuk dijadikan sebagai pasangan celana ini. Kamu tak perlu ragu lagi saat akan memakai celana hijau untuk beragam acara. 

Jadi, celana hijau cocok dengan baju warna apa saja? Temukan jawabannya di bawah ini. 

1. Celana Hijau dan Baju Putih

pinterest.com

Jawaban celana hijau cocok dengan baju warna apa yang pertama adalah warna putih. Warna baju ini memang tergolong dalam warna netral yang akan cocok dipakai untuk bawahan apa saja. 

Saat dipasangkan dengan bawahan hijau, maka penampilanmu akan jadi lebih cerah dan fresh. Kamu tinggal melengkapinya dengan aksesori nuansa netral lainnya, seperti high heels dan kaca mata. 

2. Celana Hijau dan Baju Hijau

pinterest.com

Memakai warna yang sama dengan celananya merupakan pilihan paling aman saat mix and match pakaian. Warna yang sama itu akan memberikan tampilan yang elegan dan simpel, apa pun warnanya. 

Seperti di atas, warna celana hijau dipasangkan dengan atasan hijau tampak begitu matching. Namun jika memakai perpaduan warna yang sama, jangan lupa kenakan aksesori yang warnanya berbeda, ya. 

3. Celana Hijau dan Baju Biru

pinterest.com

Biru jadi jawaban selanjutnya pertanyaan celana hijau cocok dengan baju warna apa. Meski kedua warna tersebut cukup kontras, tetapi ternyata cocok saat dipasangkan satu sama lain. 

Warna ini juga akan memberikan kesan yang lebih formal untuk celana hijaumu yang nyentrik. Namun, pilihlah baju model kemeja atau model yang formal lainnya kalau kamu ingin look yang formal seperti di atas, ya!

4. Celana Hijau dan Baju Kuning

pinterest.com

Kalau kamu ingin all out untuk tampil nyentrik, pilih saja atasan warna kuning. Warna kuning akan menunjukkan kepercayaan diri pemakainya. Namun jangan salah, keduanya juga matching saat dipasangkan satu sama lain. 

Supaya makin colorful, pakailah aksesori yang berwarna nyentrik lainnya seperti kaca mata dan hand bag merah. Perpaduan ketiga warna tersebut bikin penampilanmu makin outstanding. 

5. Celana Hijau dan Baju Oranye

pinterest.com

Hampir sama dengan warna sebelumnya yang nyentrik, celana hijau cocok dengan baju warna orannye juga. Warna ini bisa membuat wajahmu jadi terlihat lebih cerah dan fresh.

Perpaduan warnanya yang berani juga akan membuat banyak pasang mata tertuju pada penampilanmu. Namun jangan khawatir, mereka pasti kagum dengan pemilihan warna outfit-mu yang begitu berani. 

6. Celana Hijau dan Baju Pink

pinterest.com

Nuansa pink memang bisa memberikan kesan feminin apa saja perpaduan warna outfit-nya. Misalnya saat dipasangkan dengan bawahan celana hijau di atas, atasan pink itu bisa menampakkan sisi femininmu. 

Tak lupa, lengkapi pula dengan high heels pink dan sling bag hijau yang senada dengan outfit-mu. Perpaduan di atas akan cocok dikenakan untuk acara yang kasual seperti hang out bersama pacar atau teman-teman. 

7. Celana Hijau dan Baju Lilac

pinterest.com

Terakhir, pilihlah warna lilac kalau ingin tampilan yang unik. Perpaduan keduanya mungkin tak pernah terpikirkan olehmu, tetapi ternyata bisa memberikan kesan yang apik. Warna hijau itu akan kalah dengan nyentriknya warna lilac yang kamu pakai. 

Selain baju, pakai juga aksesori stiletto dan sling bag lilac. Jadi, semua pasang mata akan tertuju pada penampilanmu yang begitu unik. 

Ternyata ada banyak alternatif jawaban celana hijau cocok dengan baju warna apa. Setelah ini, semoga kamu bisa tampil lebih percaya diri saat akan memakainya, ya. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends