Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baju Pink Cocok dengan Celana Warna Apa? Ini 9 Pilihannya

Stylish dan colorful

Nafi' Khoiriyah

Warna pink memang selalu menjadi andalan kalau ingin tampil feminin. Nuansanya yang cerah dan ceria juga membuatnya banyak dipilih sebagai warna outfit.

Namun, memakai warna yang nyentrik sebagai atasan membuatmu perlu hati-hati saat memilih celana. Sebab, warna celana yang terlalu nyentrik bisa membuat tampilanmu terkesan berlebihan.

Lalu, sebenarnya baju pink cocok dengan celana warna apa? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, lihat mix and match-nya di bawah ini, yuk!

1. Baju Pink dan Celana Biru

pinterest.com

Celana jeans bernuansa biru memang bisa menjadi alternatif yang aman kalau sedang bingung mix and match pakaian. Nuansa warna jeans biru akan membuat tampilan jadi lebih kasual. Kamu bisa memakainya kalau ingin hangout atau ke acara kasual.

2. Baju Pink dan Celana Cokelat

pinterest.com

Meski warna pink termasuk warna kue, sedangkan warna cokelat termasuk earth tone, tetapi keduanya bagus saat dipasangkan satu sama lain. Cokelat jadi jawaban baju pink cocok dengan celana warna apa karena nuansanya yang kalem membuat penampilan jadi lebih elegan. 

3. Baju Pink dan Celana Terracotta

pinterest.com

Masih bernuansa kecokelatan, tetapi kali ini adalah warna terracotta yang lebih cerah. Percampuran antara warna oranye dan cokelat pada warna celana ini akan cocok dengan nuansa warna pink yang terang. Namun, perhatikan warna aksesorimu supaya tidak terkesan berlebihan, ya!

4. Baju Pink dan Celana Putih

pinterest.com

Kalau bingung dengan baju pink cocok dengan celana warna apa, maka pakai saja celana putih. Putih jadi warna netral yang cocok dengan atasan warna yang colorful supaya bisa menjadikan tampilan lebih elegan. Terakhir, pasangkan pula dengan aksesori putih atau pink agar lebih senada. 

5. Baju Pink dan Celana Merah

pinterest.com

Beberapa warna pink memiliki kesan yang soft dan kalem. Jika kamu memiliki baju warna pink yang seperti itu, tak ada salahnya untuk memasangkan atasan pink dengan celana merah.

Keduanya tampak kontras, tetapi tampak matching saat dikenakan bersamaan. Aksesori merah lainnya bisa kamu gunakan sebagai tali atau pita di leher. 

6. Baju Pink dan Celana Pink

pinterest.com

Baju pink cocok dengan celana warna apa lagi selain warna di atas? Ternyata, bawahan pink yang sama warnanya dengan atasan tersebut cocok saat dikenakan bersama.

Outfit-mu jadi seperti terusan yang simpel dan nyaman. Supaya lebih stylish, kenakan bajunya sebagai outer dengan inner tank top.

7. Baju Pink dan Celana Ungu

pinterest.com

Pink dan ungu merupakan dua warna yang sama-sama nyentrik. Namun, beberapa orang justru suka menggabungkan keduanya.

Jika dipakai secara bersamaan, maka baju pink dan celana ungu itu akan membuat tampilan colorful dan nyentrik. Perpaduannya cocok untuk acara peragaan busana atau fashion show. 

8. Baju Pink dan Celana Hitam

pinterest.com

Selain warna putih baju, pink cocok dengan celana warna hitam. Warna ini juga tergolong warna netral yang akan cocok dengan padanan apa saja.

Namun saat dipakai dengan baju pink, penampilan akan jadi lebih stand out daripada dipakai dengan celana warna-warna yang lainnya. 

9. Baju Pink dan Celana Hijau

pinterest.com

Terakhir, pilihlah warna bawahan hijau yang cerah untuk tampil colorful dengan baju pink. Kedua warna itu akan cocok untukmu yang suka warna-warna nyentrik.

Namun, pastikan model baju dan celananya simpel saja supaya tetap enak dipandang dan tidak terlalu berlebihan. 

Itu dia jawaban baju pink cocok dengan celana warna apa. Kalau harus memilih satu di antara warna-warna celana di atas, mana yang paling kamu suka? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends