Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Gaya Traveling A la Chintya Tengens, So Statement!

Traveling pun harus banyak gaya, ini esensinya!

Michael Richards

Soal traveling, Chintya Tengens termasuk traveler yang punya gaya asik untuk diikuti. Tampil nggak terlalu ribet, Tenges selalu fokus pada satu item yang berhasil membuat gayanya berbeda saat berada dekat dengan alam. Salah satunya kacamata gold yang dipakainya saat di Himalaya. Tapi nggak cuma buat bergaya, ternyata beberapa tips fashion dari Chintya Tengens di bawah ini bisa kamu catat sebelum memutuskan untuk traveling.

1. Outer berwarna terang

Instagram.com/@chintyatengens

Biar tampil beda di atas gunung, pilih jaket berwarna terang seperti neon ya. Tapi bukan cuma buat keren-kerenan doang lho, jaket berwarna terang juga memudahkan kamu untuk dikenali.

2. Selalu bawa staple items

Instagram.com/@chintyatengens

Nah kalau untuk jalan-jalan cantik, selalu bawa beberapa busana staple. Seperti blazer, jeans hitam dan topi favorit kamu.

3. Kacamata statement!

Instagram.com/@chintyatengens

Lokasi boleh di atas Himalaya, tapi kacamata tetap fashion!

4. Local outfit

Instagram.com/@chintyatengens

Kalau mengunjungi negara-negara eksotis, wajib banget mencoba baju tradisional mereka. Buat mix n match-nya semenarik dan yang kamu banget ya.

5. Ketemu Chintya Tengens langsung!

Instagram.com/beautyfest.asia

Berhubung tips bergaya saat traveling-nya hanya sesingkat ini, kamu punya kesempatan buat bertanya langsung ide-ide berbusana hingga tips traveling lainnya sama Chintya Tengens di Beautyfest Asia 2019. Chintya Tengens bersama Nadine Chandrawinata dan Naya Anindita akan hadir di talkshow Beautyfest Asia 2019 pada 30 Maret 2019. Oh iya check line up lainnya di sini ya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends