Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Pamer 'Payudara' Lupita Nyong’o di Tony Awards 2023

Karya desainer Pakistan yang provokatif

Michael Richards

Kehadiran Lupita Nyong’o di ajang Tony Awards 2023 begitu provokatif. Jika tamu undangan lain memilih tampil glamor seperti biasanya, lain hal dengan bintang Black Panther ini di mana ia hadir mengenakan sebuah breastplate (pelindung dada) yang jelas memamerkan bentuk tubuhnya.

Namun bukan sembarang breastplate, Lupita Nyong’o memercayakan look-nya untuk karpet merah Tony Awards 2023 ini kepada desainer perempuan asal Pakistan, Misha Japanwala. Seperti yang diketahui, Japanwala sendiri adalah desainer sekaligus seniman yang memiliki karya seni berani dan kerap menyuarakan pemberdayaan perempuan. Dan karyanya yang dipakai oleh Lupita Nyong’o, bertajuk Beghairati Ki Nishaani: Traces of Shamelessness, sedang dipamerkan di sebuah galeri di New York City.

Penampilan memukau Lupita Nyong’o ini pun juga menuai beragam komentar. Namun bagaimanapun, Lupita Nyong’o tetap hebat membawakan busana yang penuh resiko ini. Berikut detail dari penampilan Lupita Nyong’o di Tony Awards 2023.

1. Biasa tampil glamor dengan gaun yang heboh, di sini Lupita Nyong’o mengombinasikan silver breastplate karya Misha Japanwala dengan setelan jas velvet hitam yang elegan.

vogue.com

2. Berpose membuka jasnya, Lupita Nyong’o menyebut penampilannya dengan "a shameless out-of-body experience". FYI, pelindung dada ini memang dicetak khusus untuk Lupita Nyong’o.

variety.com

3. Semakin totalitas, Lupita Nyong’o membubuhkan tato unik di atas kepalanya.

parade.com

4. Lupita Nyong’o berpose hangat dengan sutradara teater berbasis New York, Saheem Ali.

hollywoodreporter.com

5. Pada akun Instagram-nya, Lupita Nyong’o menuliskan perasaan bangga mengenakan karya Misha Japanwala yang berhasil memberikannya kebebasan untuk berekspresi sebagai perempuan yang kuat.

instagram.com/lupitanyongo

IDN Channels

Latest from Style & Trends