Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

adidas Hadir di We The Fest 2024, Ini Tiga Faktanya!

Banyak hal seru, lho!

Jennifer Alexis

We The Fest (WTF) kembali digelar! Merayakan hari jadinya yang ke-10, WTF dilaksanakan di area Gelora Bung Karno (GBK) dan menghadirkan deretan musisi Tanah Air hingga mancanegara yang sudah ditunggu-tunggu para penikmat musik dari berbagai genre.

Tidak hanya tentang musik, We The Fest juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Mulai dari memanjakan lidah dengan beragam makanan lezat yang ada di WTF 2024, bersantai di zona interaktif seperti Ladies Vanity Area dan Cinema Club, hingga mengunjungi booth-booth yang menarik, seperti misalnya adidas, yang juga menjadi salah satu official partner We The Fest tahun ini. Lalu, seperti apa keseruan di booth adidas 'WTF 2024'? 

Booth dengan konsep menarik

Popbela.com/adidas

Pada festival ini, adidas membuka booth spesial dengan konsep ‘Giving Our Originals Their Flower’. Bunga di sini melambangkan penghargaan  pada para insan yang tetap orisinil dan berjaya di bidangnya masing-masing, senada dengan  konsep kampanye dari perilisan SL 72. 

Didominasi warna merah dan dekor bunga yang cantik, booth adidas di pagelaran We The Fest tahun ini jelas mencuri perhatian. Terdiri dari dua bagian, atas dan bawah, booth adidas menawarkan berbagai kegiatan seru yang bisa kamu coba, lho.

Memperkenalkan kembali adidas SL72

Popbela.com/adidas

Pertama kali diluncurkan pada musim panas tahun 1972, SL72 diperkenalkan sebagai sneakers yang mengubah kancah dunia lari. Kini, setelah 50 tahun berlalu, dunia olahraga dan gaya hidup makin berpadu dan siluet dari koleksi ini kini ramai dipakai oleh penikmat Originals, untuk melengkapi gaya mereka sehari-hari.  

adidas pun memperkenalkan kembali SL72 kepada dunia dengan lima warna terbaru yaitu Merah, Putih, Kuning, Hitam, dan Biru. Untuk menghormati koleksi serta  penikmat adidas Originals, kembalinya SL72 diperingati dengan kampanye dari Kenny Germé bersama nama besar di dunia kultur dan olahraga seperti, supermodel Bella Hadid, pesepakbola  Jules Koundé, insan kreatif, A$AP Nast, musisi, Melissa Bon, dan model, Sabrina Lan. 

Adakan banyak aktivitas menarik di booth

Popbela.com/adidas

Dalam booth ini, adidas Indonesia memiliki berbagai hiburan menarik seperti arena kustom shoe charm, crown flower, ice cream spesial SL72, dan masih banyak keseruan lainnya yang adidas Indonesia siapkan selama perhelatan 3 hari ini.

Selain itu, kamu juga dapat mengikuti program Gift With Purchase berhadiah tiket We The Fest 2024 untuk setiap pembelian sepatu adidas Originals di adidas OCS Pondok Indah Mall 3, Plaza Indonesia, dan Pacific Place. Yuk, segera kunjungi booth adidas di We The Fest 2024!

TOPIC

IDN Channels

Latest from Style & Trends