Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rosamund Pike Sembunyikan Luka Kecelakaan Pakai Veil Mewah Dior

Salah satu best look di Golden Globes 2024

Hafidhza Putri Andiza

Golden Globes 2024 menjadi salah satu momen untuk para artis menampilkan gaya terbaik menggunakan outfit karya desainer terkenal. Salah satu aktris yang gayanya mencuri perhatian ialah Rosamund Pike. Pada momen tersebut, pemeran Elspeth Catton di film Saltburn ini hadir menggunakan pakaian rancangan Dior Couture berupa black lace midi dress yang matching dengan headpiece

Namun ternyata, penggunaan headpiece di karpet merah Golden Globes 2024 bukan tanpa alasan. Rosamund Pike mengakui bahwa headpiece menjadi cara untuk menutupi luka di wajah akibat kecekaan saat bermain ski. “It’s a protective veil for the occasion,” she explained. “I had a [skiing] accident over Christmas,” ungkap Rosamund Pike pada wawancara dengan Variety.

eonline.com

Rosamund Pike turut menjelaskan bahwa dirinya mengalami kecelakaan dua minggu sebelum berlangsungnya karpet merah Golden Globes 2024, tepatnya pada 26 Desember 2023. Walau memar di wajahnya berlangsung memudar, Rosamund Pike tetap memutuskan untuk menggunakan veil supaya lebih aman. Penampilannya berhasil menjadi perbincangan hingga masuk dalam jajaran best look di Golden Globes 2024.

pagesix.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends