Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya 'Vulgar' Artis Hollywood saat Bertemu Presiden, Bajunya Menantang

Bikin salfok!

Hafidhza Putri Andiza

Bertemu seorang presiden menjadi momen membanggakan yang tak boleh disia-siakan. Salah satu kesempatan langka, seseorang yang berhadapan hingga diundang langsung oleh presiden biasanya memiliki pengaruh besar terhadap sosial.

Hal tersebut telah dirasakan oleh artis Hollywood di bawah ini. Namun yang nggak kalah mencuri perhatian ialah keputusan mereka yang menggunakan pakaian "vulgar" dengan baju-baju yang terlihat "menantang". Pastinya gaya mereka bikin salah fokus hingga dapat berbagai komentar dari warganet.

1. Bintang Hollywood dengan predikat seksi sepanjang masa, Marilyn Monroe pernah bertemu dengan John F. Kennedy menggunakan gaun sensual berdetail embellished yang mewah.

marieclaire.com

2. Potret Christie Brinkley, Cheryl Tiegs dan Brooke Shields sempat mencuri perhatian berkat pemilihan baju yang cukup terbuka saat bertemu dengan Ronald Reagan dan istri.

marieclaire.com

3. Terkenal gemar tampil vulgar di red carpet dan atas panggung, Jennifer Lopez menggunakan gaun putih di suatu acara inagurasi yang dihadiri Barack Obama tahun 2011.

cosmopolitan.com

4. Tampil saat perayaan Christmas in Washington tahun 2013 silam, Anna Kendrick yang saat itu menggunakan velvet strapless gown mendapat kesempatan bertemu Barack Obama.

cosmopolitan.com

5. Layaknya di red carpet, Jennifer Hudson memilih gaun membentuk tubuh warna hitam saat acara amal yang bersamaan dengan perayaan ulang tahun Barack Obama ke 50 tahun.

cosmopolitan.com

6. Andalkan blazer dan trousers yang terkesan rapi memang cocok sebagai outfit bertemu presiden. Namun keputusan Kim Kardashian menggunakan nude tank top yang senada dengan warna kulit membuat dirinya terlihat "telanjang" di depan Barack Obama.

cosmopolitan.com

7. Nggak kalah vulgar ialah gaya Hailey Bieber menggunakan nude halter neck dress berdetail cut-out yang memamerkan lekuk tubuh saat menemui presiden Prancis, Emmanuel Macron. Viral di media sosial, penampilan Hailey Bieber dianggap tidak sopan oleh para warganet.

instagram.com/justinbieber

IDN Channels

Latest from Style & Trends