Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Selebgram Perempuan Indonesia yang Terkenal Kaya Raya

Punya koleksi barang branded

Hafidhza Putri Andiza

Perkembangan media sosial yang semakin melesat, kini istilah selebgram bukan lagi hal tabu untuk para warganet. Sosok yang berpengaruh, selebgram juga menjadi role model baru para pengguna internet. Nggak heran jika beberapa selebgram mendapat popularitas hingga kekayaan dari berbagai platform media sosial.

Ikut memengaruhi gaya hidup, para selebgram perempuan ini memperlihatkan gaya fancy di Instagram pribadi. Miliki personal style masing-masing, beberapa diantaranya sering mengandalkan barang-barang branded saat OOTD.

1. Berawal dari hobi foto-foto, Awkarin kini menjadi selebgram paling berpengaruh di Indonesia. Berani memadu-padankan pakaian hingga tampil nyentrik jadi ciri khasnya.

instagram.com/awkarin

2. Salah satu teman Awkarin, Sarah Gibson juga termasuk selebgram yang terkenal kaya raya. Nggak hanya terlihat dari OOTD, Sarah Gibson juga miliki mas kawin berupa uang 31.121 dolar New Zealand saat hari pernikahan.

instagram.com/sarahgibson21

3. Sering tampil manis dalam balutan dress, kekayaan Fatma Sarizar terlihat dari rumah mewah dan pernikahan glamor.

instagram.com/fatmasarizar

4. Walau jarang menujukkan barang branded namun kekayaan Tiara Pangertika nggak dapat ditutup. Istri Arief Muhammad ini sering tunjukkan gaya simpel dan kasual untuk sehari-hari.

instagram.com/tiarapangestika

5. Nanda Arsyinta yang memiliki personal style chic dan feminin sering menggunakan barang-barang branded saat OOTD di media sosial.

instagram.com/nandaarsynt

6. Sudah bukan rahasia jika Tasya Farasya merupakan salah satu selebgram kaya raya. Selain miliki rumah mewah, Tasya Farasya juga sering mengandalkan pakaian dan makeup dari brand dunia.

instagram.com/tasyafarasya

7. Pengaruh Rachel Vennya pada media sosial memang nggak perlu diragukan lagi. Gaya berpakaian yang sering ditiru penggemar, nggak heran jika dirinya dinobatkan sebagai salah satu selebgram kaya raya di Indonesia.

instagram.com/rachelvennya

IDN Channels

Latest from Style & Trends