Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fashion Item Era 90an yang Masih Hits di Zaman Sekarang

At least, kamu harus punya satu!

Hafidhza Putri Andiza

Fashion loves to repeat itself. Begitu perumpamaan yang tepat untuk industri mode. Jangan buru-buru buang fashion item yang kamu miliki, karena bisa jadi beberapa tahun lagi, fashion item tersebut kembali hits!

Walaupun zaman telah berganti, beberapa fashion item di bawah ini masih bertahan dalam industri mode dunia lho, Bela! Sudah hits dari tahun 90an, fashion item ini masih tetap keren, apalagi jika dikombinasikan dengan fashion item yang jadi tren saat ini. Ekstra keren!

Nggak perlu buru-buru beli yang baru, Bela. Jangan-jangan, orang tua kamu juga masih menyimpan salah satu fashion item berikut ini. Makin terkesan timeless, deh. Kira-kira apa saja ya, fashion item  90an masih hits di zaman sekarang? Let's check!

1. Denim shirt masih jadi trending, Bela. Apalagi jika dipasangkan dengan denim jeans favoritmu. Denim on denim!

Harpersbazaar.com

2. Kamu pasti sudah nggak asing dengan model sunglasses yang satu ini. Ternyata, sunglasses model mata lebah ini sudah hits dari tahun 90an. Kini, sunglasses ini hadir dengan berbagi warna.

Harpersbazaar.com

3. Turtleneck top memang salah satu fashion item yang timeless. Terfavorit, tetap turtleneck warna hitam, cokelat dan putih.

Harpersbazaar.com

4. Nggak hanya untuk laki-laki, leather jacket juga menjadi kegemaran perempuan, Bela! Kamu bisa tampil 180 derajat makin edgy dengan kombinasi leather jacket, t-shirt, mom jeans dan boots.

Harpersbazaar.com

5. Masih hits! Jaket jeans yang klasik masih mendapatkan hati hingga mampu bertahan sampai sekarang. Mix & match dengan fashion item apapun, jaket jeans masih tetap terlihat keren.

Harpersbazaar.com

6. Mau terlihat lebih seksi tanpa fashion item yang berlebihan, leather pencil skirt masih jadi pilihannya sejak tahun 90-an. Kombinasi antara leather pencil skirt dengan sweater akan memberikan look yang ekstra catchy!

7. Sudah bukan rahasia, bahwa cropped top masih hits sampai sekarang. Memamerkan tubuh bagian perut, kini cropped top hadir dengan berbagai model yang lebih chic.

Harpersbazaar.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends