Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Awali Tahun 2024, Miu Miu Rilis Koleksi Denim Hasil Daur Ulang

Gunakan jeans sebelum tahun 2000-an

Hafidhza Putri Andiza

Memasuki minggu kedua tahun baru, Miu Miu telah meluncurkan upcycled denim collection terbarunya. Memperkenalkan koleksi daur ulang pertamanya pada bulan Oktober 2020, lalu pada 2024 ini Miu Miu yang melanjutkan komitmennya terhadap kesetaraan lingkungan dengan menata ulang katalog koleksi mulai dari vintage hingga non-desainer dari berbagai dekade dengan persembahan daur ulang keempat Miu Miu.

Pada koleksi Upcycled Denim yang baru, merek yang berbasis di Milan ini menggunakan jeans sebelum tahun 2000 di seluruh dunia. Melalui pendekatan global dalam mencari sumber materialnya, koleksi ini terdiri dari beragam desain seperti detail fading, patina, warna, embellishments yang unik.

dok. Miu Miu

Koleksi ini terdiri dari wide-leg jeans, shorts, bra tops, trucker hats, baseball caps dan untuk pertama kalinya, Miu Miu memasukkan tas ke dalam koleksi daur ulang. Tas-tas tersebut secara khusus dibuat dari kulit bekas merek ini. Pada koleksi ini turut menampilkan detail dari sulaman emas dan bunga yang terinspirasi dari haute couture tahun 50-an hingga patina yang unik dan label kulit yang dicetak.

dok. Miu Miu

Spesial koleksi Upcycled Denim, Miu Miu melibatkan aktor Ever Anderson dan model Huijia Chen sebagai visual yang menyertai koleksi ini oleh Jet Swan. Bahkan melalui Instagram pribadi, Wonyoung "IVE" turut membagikan beberapa fotonya yang menggunakan embellished denim top dan wide-leg jeans Miu Miu.

Koleksi Upcycled Denim Miu Miu kini tersedia di beberapa toko tertentu dan secara online.

instagram.com/for_everyoung10
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu
dok. Miu Miu

IDN Channels

Latest from Style & Trends