Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Indonesia yang Gemar ‘Pamer Kekayaan’ di Instagram

Gaya hidup jetset dan barang-barang fashion yang mewah

Hafidhza Putri Andiza

Selain karya yang dikeluarkan, gaya hidup artis yang mewah juga turut mencuri perhatian publik. Tas ratusan juta, liburan mewah di luar negeri sampai bergaya pakai jet pribadi sukses membuat iri banyak orang! Seperti deretan artis Indonesia di bawah ini pede ‘pamer kekayaan‘ di Instagram pribadinya. Bisa tebak siapakah artis-artis tersebut? Berikut telah Popbela rangkum di bawah ini!

1. Soal fashion Olla Ramlan termasuk artis yang nggak pernah absen pakai tas Hermès yang harganya bisa mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah. Ia kerap mengunggah foto dengan OOTD super glamor.

Instagram.com/ollaramlanaufar

2. Aurelie Hermansyah termasuk artis yang juga suka pamer kekayaan di Instagram. Bukan hanya liburan keliling Eropa bersama keluarga, Aurelie Hermansyah juga suka membagikan fotonya bersama mobil mewah yang harganya mencapai lebih dari 1 miliar!

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, hidup Nagita Slavina memang sudah bergelimang harta. Walau sering menutup-nutupi fashion item mewah yang ia miliki, harga tas, sepatu hingga aksesori milik Nagita Savina bisa mencapai setengah miliar lho!

Instagram.com/raffinagita1717

4. Jam tangan Rolex, tas Hermès hingga jaket Chanel adalah beberapa barang mewah milik Maia Estianty. Ditambah dirinya yang gemar foto saat berada di dalam jet pribadinya. Queen!

Instagram.com/maiaestiantyreal

5. Hidup penuh kekayaan dengan memang menjadi salah satu ciri khas yang menempel pada diri Nia Ramadhani. Koleksi fashion item dari desainer dunia, Nia Ramadhani selalu bisa menciptakan gaya kekinian dengan OOTD ratusan juta rupiah.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

6. Jika mengintip dari akun Instagram pribadinya, Nikita Willy sering banget mengunggah foto dirinya dengan dress super glamour dengan tas yang nggak kalah mewah. Bukan itu saja, 'kekayaan' Nikita Willy juga terlihat dari posting-an dirinya yang gemar travelling ke berbagai negara.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

7. Nggak afdol jika tidak ada Syahrini sebagai salah satu artis Indonesia yang gemar pamer kekayaan di Instagram. Selalu cetar saat sehari-hari bahkan tampil di atas panggung, Syahrini selalu memakai barang bewah pada setiap outfit. Gayanya yang glamour semakin standout saat dirinya berpose di dalam jet pribadi atau liburan mewah di luar negeri.

Instagram.com/princessyahrini

IDN Channels

Latest from Style & Trends