Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

ALDO Luncurkan ALDO Sport Club untuk Melengkapi Sepatu Olahragamu!

Menggabungkan inovasi dengan sentuhan atletik

Hafidhza Putri Andiza

Mulai dari meningkatnya popularitas pickleball dan #tenniscore, hingga munculnya kembali golf di kalangan Gen Z, dan akhirnya, meningkatnya pengaruh atlet sebagai influencer fashion, olahraga sebagai gaya hidup semakin mendominasi dunia fashion. ALDO yang dikenal sebagai peritel alas kaki dan aksesori, mengumumkan peluncuran ALDO Sport Club.

1. Deretan gaya baru untuk perempuan dan laki-laki ini menghadirkan kategori fashion atletik ALDO, dengan menampilkan merek sepatu sneaker terbaru yaitu signature ALDO Sport Club.

dok. ALDO

2. Terinspirasi oleh keahlian ALDO dalam teknologi kenyamanan dan dedikasi terhadap kreativitas, koleksi ini berfokus pada inovasi dan kasualisasi dalam dunia fashion.

dok. ALDO

3. Ikon A/heart milik ALDO, lambang ini merupakan penghormatan terhadap warisan yang dihargai oleh merek ini dan dedikasi terhadap ekspresi kreatif.

dok. ALDO

4. Berdasarkan estetika yang menggabungkan inovasi dengan sentuhan atletik, serta apresiasi terhadap desain vintage, koleksi Sport Heritage menampilkan siluet paling diminati musim ini dengan sepatu sneaker bergaya retro.

dok. ALDO

5. Sepatu MOTION X dirancang untuk kehidupan yang dinamis, dengan sol yang menyerap guncangan untuk memberikan langkah yang sempurna, rajutan yang didesain agar bernapas, dan bantalan ringan ALDO Pillow WalkTM.

dok. ALDO

6. Koleksi Sport Heritage dari ALDO Sport Club kini tersedia di seluruh toko online dan offline ALDO di Indonesia.

dok. ALDO

IDN Channels

Latest from Style & Trends