Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Indonesia yang Sering OOTD Pakai Tas Chanel

Liburan hingga sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Tas Chanel telah lama dikenal sebagai simbol gaya yang elegan, hingga kini tetap menjadi salah satu pilihan utama tas para selebriti Indonesia. Popularitasnya turut merambah ke artis-artis muda yang selalu ingin tampil modis. Tas Chanel sering terlihat melengkapi penampilan mereka dalam berbagai kesempatan, mulai dari liburan mewah ke luar negeri hingga jalan-jalan santai sehari-hari. Setiap unggahan OOTD di media sosial, tas Chanel menjadi pelengkap andalan yang menambah kesan mewah dan berkelas. 

1. Saat liburan musim dingin, Jessica Mila mengandalkan tas Chanel model tote bag yang dipasangkam dengan puffer jacket, legging dan sepatu boots.

instagram.com/jscmila

2. Anya Geraldine tampil manis saat liburan musim panas di Korea Selatan sambil mengenakan printed dress yang dikombinasikan dengan tas mini Chanel.

instagram.com/anyageraldine

3. Mini dress tampak semakin membuat penampilan Shenina Cinnamon sempurna saat dipadukan dengan mini clutch Chanel warna hitam.

instagram.com/sheninacinnamon

4. Flap bag ikonik dari Chanel jadi tas pilihan Febby Rastanty OOTD liburannya ke Jepang. Tas berwarna krem semakin terlihat menarik saat dipasangkan dengan turtleneck, pleated skirt dan coat berwarna senada.

instagram.com/febbyrastanty

5. Audi Marissa mengenakan atasan tanpa lengan berwarna krem yang dipadankan dengan rok denim panjang berwarna biru. Audi Marissa memilih tas Chanel berwarna orange cerah yang memberikan sentuhan pop of color pada keseluruhan outfit-nya.

instagram.com/audimarissa

6. Beby Tsabina dikenal sebagai salah satu artis muda yang memiliki beberapa koleksi tas Chanel. Salah satunya ialah tas Chanel jenis flap dengan detail gold chain, terlihat sangat cocok dipadankan dengan outfit Beby Tsabina yang kasual.

instagram.com/bebytsabina

7. Aaliyah Massaid menggunakan two-tone bag dari Chanel yang dipasangkan dengan jaket berwarna cokelat dan celana jeans saat liburan ke Paris awal tahun ini.

instagram.com/aaliyah.massaid

IDN Channels

Latest from Style & Trends