Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Selebriti Dunia yang Bikin Heboh Fashion Week 2023

Sam Smith hingga Enzy Storia

Hafidhza Putri Andiza

Fashion Week 2023 tengah menjadi highlight untuk industri fashion dunia. Selain para fashion brand yang menampilkan koleksi terbaru untuk Spring/Summer 2024, penampilan beberapa selebriti turut mencuri perhatian publik. Mulai dari seleb yang hadir hingga seleb yang diberi kesempatan tampil di atas runway

1. Kehadiran Jisoo sebagai salah satu tamu Dior bikin heboh fashion week dengan pengawalan ketat hingga tiba di barisan front row.

vogue.com

2. Paris Hilton hit the runway saat menjadi model catwalk untuk fashion show Mugler Womenswear Spring/Summer 2024.

vogue.com

3. Potret Irina Shayk yang mengenakan white ball gown sambil bermain dengan anak anjing di backstage Vivienne Westwood berhasil viral di internet.

instagram.com/irinashayk

4. Jadi salah satu tamu undangan, Kim Kardashian datang telat saat hadiri fashion show Victoria Beckham

wwd.com

5. Andrew Garfield dan Florence Pugh tampil couple dengan pink outfits saat hadir di fashion show Valentino.

people.com

6. Taylor Russell viral mengenakan "jaket kaku" saat hadiri fashion show Loewe. Outfit tersebut juga mencuri perhatian Anna Wintour hingga diduga akan membuat Taylor Russel sebagai salah satu calon guest list Met Gala mendatang.

instagram.com/loewe

7. Selain Cinta Laura Kiehl, Enzy Storia menjadi publik figur yang mewakili Indonesia untuk jalan di atas runway L'Oréal Paris Fashion Week Le Défilé.

instagram.com/renecaovilla

8. Fashion show terakhir Sarah Burton untuk Alexander McQueen ditutup dengan closing catwalk dari Naomi Campbell dalam balutan open heart corset yang disempurnakan bersama slinky skirt serba warna abu-abu metalik.

vogue.com

9. Penyanyi Prancis, Yseult menjadi perempuan plus-sized pertama yang menjadi model catwalk Balenciaga Spring/Summer 2024.

instagram.com/balenciaga

10. Sam Smith kembali jadi kontroversi berkat penampilannya di show Christian Cowan mengenakan black fur ball outfit.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends