Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Manis Pakai Rok Lilit a La Sisca Eks JKT48

Manis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Beberapa waktu silam, Sisca resmi mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Gadis dengan nama asli Fransisca Saraswati Puspa Dewi ini memang sudah lama tergabung sebagai member JKT48, tepatnya sembilan tahun. Nama Sisca langsung menjadi perbincangan hangat, bahkan sempat menduduki trending topic di Twitter.

Nggak hanya kelulusannya dari JKT48, gaya modis Sisca juga turut menyita perhatian publik. Sisca ternyata hobi memadu-padankan kain lilit untuk gaya sehari-hari, lho. Gaya manisnya bisa jadi inspirasi untuk outfit-mu selanjutnya nih, Bela. Yuk, scroll ke bawah!

1. Perpaduan gaya modern dan tradisional, pasangkan tren crochet top dan kain lilit batik. Makin manis jika dilengkapi ikat tali di bagian pinggang.

instagram.com/_siscasaras_

2. Untuk gaya yang lebih tradisional, atasan kebaya lengan pendek bisa jadi pilihan. Tambahkan kain lilit batik warna cokelat yang klasik.

instagram.com/_siscasaras_

3. Tampil kompak bareng bestie, coba pakai kain lilit untuk gaya santai di akhir pekan. Andalkan atasan cropped top yang modis.

instagram.com/_siscasaras_

4. Siap-siap tampil manis pakai perpaduan off-shoulder top warna putih. Nggak ketinggalan kain lilit warna hijau yang elegan.

instagram.com/_siscasaras_

5. Kain lilit juga cocok dipasangkan dengan sheer top untuk tampil trendi. Pelengkap heeled boots dijamin bikin gayamu makin stylish.

instagram.com/_siscasaras_

6. Tampil chic pakai kombinasi tube top dan kain lilit bernuansa putih. Sempurnakan dengan aksesori gloves serta pearl necklace untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/jkt48sisca

IDN Channels

Latest from Style & Trends