Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Model Sepatu yang Nyaman untuk WFO

Kenyamanan nomor satu

Dayang Puspita Ranupani

Ingin tampil stylish saat ke kantor, jangan sampai mengesampingkan sisi kenyamanan ya! Menghabiskan waktu berjam-jam saat bekerja memang melelahkan, apalagi jika membutuhkan mobilitas tinggi. Maka dari itu, sepatu kerja yang dipakai tentu harus nyaman dipakai. Mengenakan alas kaki seperti high heels dalam jangka waktu yang lama nggak hanya bikin kaki pegal, tapi juga dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan, lho.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum rekomendasi model sepatu yang nyaman untuk WFO. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Trendi sekaligus stylish, loafers bisa jadi sepatu andalan buat WFO. Padu-padannya bisa dengan preppy look atau gaya simpel pakai jeans sekalipun.

glamour.com

2. Mules juga bisa jadi pilihan nyaman untuk ke kantor. Tetap ingin terlihat jenjang tapi nggak gampang pegal, pilih model kitten heel mules yang chic.

popsugar.com

3. Flat shoes sudah lama jadi pengganti heels andalan banyak perempuan. Ragam model dan warnanya pun bikin gampang di-mix & match.

pinterest.com

4. Juara dalam tingkat kenyamanan, sneakers cocok banget buat kamu yang banyak gerak saat bekerja. Andalkan warna netral seperti putih.

editorialist.com

5. Bergaya kekinian pakai clogs yang lagi hits. Clogs dengan material kulit atau suede mampu ciptakan tampilan formal untuk dipakai ke kantor.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends