Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Referensi Outfit untuk Hari Pertama Kerja

Tampil chic di hari pertama!

Dayang Puspita Ranupani

Hari pertama masuk ke kantor, setiap perempuan tentu ingin memberikan first impression yang baik. Ini bisa dimulai dengan pemilihan outfit yang menawan. Nggak harus pakai baju yang kelewat statement, andalkan office look yang chic namun tetap nyaman dipakai. Tentunya busana yang dipilih harus tetap santun ya, Bela.

Jangan khawatir, Popbela punya beberapa referensi outfit untuk hari pertama kerja. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Gaya simpel yang elegan, tumpuk white t-shirt dan tweed blazer yang modis. Cukup pasangkan dengan bawahan jeans serta flat shoes yang nyaman.

harpersbazaar.com

2. Pakai warna kuning untuk berikan kesan menarik, andalkan oversized shirt yang trendi. Bawahan kulot putih dan tote bag bisa jadi andalan.

harpersbazaar.com

3. Perpaduan warna putih dan beige mampu ciptakan gaya yang chic. Kombinasi cardigan dan white pants cocok dipakai untuk ke kantor.

instyle.com

4. Ingin tampil lebih formal sekaligus stylish, padu-padankan blazer dan midi skirt bernuansa netral. Nggak ketinggalan mule heels sebagai pelengkap.

pinterest.com

5. Buat kamu si anti ribet, tampil modis pakai perpaduan kemeja putih dan beige trousers. Tambahkan aksesori belt supaya lebih maksimal.

harpersbazaar.com

6. Jangan ragu pakai all-black outfit saat hari pertama kerja. Pasangkan turtleneck, leather pants, dan heels. Tumpuk dengan coat cokelat biar makin fashionable.

fashionjackson.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends