Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Flat Shoes Paling Timeless dan Tips Padu-padannya

Modis dan nyaman dipakai

Dayang Puspita Ranupani

Setiap perempuan pasti punya setidaknya satu flat shoes di koleksi sepatu. Nggak heran, jenis sepatu ini memang nyaman dipakai untuk beraktivitas dan bisa menjadi alternatif untuk high heels. Selain praktis, flat shoes nyatanya punya berbagai macam model yang mudah dipadu-padankan dengan outfit apa pun, lho.

Kali ini Popbela akan membagikan deretan model flat shoes paling timeless beserta tips padu-padannya. Keep scrolling!

1. D'Orsay flats punya desain cut out di bagian sisinya sehingga tampak unik dari flat shoes biasanya. Cocok dipasangkan dengan kombinasi coat dan jeans yang anti ribet.

pinterest.com

2. Ciptakan tampilan feminin dengan mary jane flats yang manis. Pasangkan dengan floral dress supaya lebih maksimal. Nggak ketinggalan leather blazer sebagai outer pelengkap.

pinterest.com

3. Model flat shoes klasik yang dicintai semua perempuan, ballet flats bisa jadi andalan. Padu-padankan dengan striped sweater dan shoulder bag, gaya simpel yang tampak elegan.

emmajhill.com

4. Bergaya trendi pakai sepatu loafers yang kekinian. Tampil effortlessly chic dengan perpaduan busana serba putih pakai aviator jacket dan celana kulot.

popsugar.com

5. Cocok dipakai untuk hadiri pesta maupun gaya kasual, flat mules bisa jadi pilihan. Kenakan dengan jumpsuit dan obi belt biar makin fashionable.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends