Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Celana Jeans untuk Perempuan Bertubuh Mungil

Supaya lebih maksimal

Dayang Puspita Ranupani

Memilih model jeans yang cocok dengan bentuk tubuh memang nggak semudah yang dibayangkan. Apalagi untuk perempuan bertubuh mungil, pasti pernah mengalami pengalaman buruk saat membeli jeans baru. Misalnya saat membeli secara online, yang ternyata kepanjangan saat dipakai. Belum lagi tubuh mungil yang kerap kelihatan 'tenggelam' saat mengenakan jeans berpotongan lebar seperti baggy jeans.

Pusing menentukan model jeans yang tepat untuk tubuh mungilmu? Tenang aja, Bela. Coba scroll ke bawah buat lihat rekomendasi pilihan Popbela!

1. Straight jeans bisa jadi pilihan aman buat perempuan mungil. Selain pas di tubuh, padu-padannya juga cocok dipakai dengan atasan apa pun.

sassydaily.com

2. Ingin pakai jeans lebar tapi nggak mau terkesan 'tenggelam'? Andalkan wide-leg jeans dengan potongan semata kaki atau lebih pendek.

popsugar.com

3. Jangan ragu pakai mom jeans yang lagi tren. Bagian atasnya yang high-waisted mampu ciptakan ilusi kaki yang lebih panjang.

popsugar.com

4. Jangan salah, flare jeans ternyata cukup petite-friendly buat kamu si tubuh mungil. Modelnya justru mampu bikin kaki kelihatan jenjang.

pinterest.com

5. Ankle jeans selalu bisa jadi andalan untuk perempuan pendek. Potongan semata kaki sangat tepat untuk berikan siluet tubuh yang proporsional.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends