Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kenali Perbedaan Sepatu High vs Low Top, Wajib Tahu!

Pilih model sepatu favoritmu

Dayang Puspita Ranupani

Nyaman dipakai dan bikin kaki bebas bergerak, nggak heran kalau sneakers jadi jenis sepatu favorit banyak orang. Pilihan warna dan modelnya pun semakin beragam, dengan banyaknya brand sepatu yang kian bermunculan. Dari sepatu high top sampai low top, kamu bisa menyesuaikan dengan selera padu-padanmu sendiri.

Meskipun begitu, ternyata nggak semua orang tahu perbedaan antara sepatu high top dengan low top, lho. Supaya lebih paham, yuk scroll ke bawah!

1. Sesuai namanya, high top merupakan jenis sepatu dengan tinggi di atas mata kaki. Beberapa modelnya dilengkapi dengan padded ankle untuk perlindungan ekstra yang mampu meredam benturan.

editorialist.com

2. Sementara itu, sepatu low top punya tinggi di bawah mata kaki. Pilih material sepatu yang tahan lama dengan sol yang kokoh untuk kenyamanan maksimal.

pinterest.com

3. Banyak orang berasumsi bahwa sepatu high top hanya dipakai untuk bermain basket saja, tapi nyatanya model high top sekarang lebih beragam.

popsugar.com

4. Sepatu low top punya desain minimal tapi tetap dengan support maksimal. Itulah mengapa sepatu ini banyak dipakai oleh para pemain skateboard.

lavieongrand.com

5. Selain kedua model tersebut, banyak brand yang kini mengeluarkan produk sepatu mid top. Tinggi sepatu ini biasanya setara dengan mata kaki.

popsugar.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends