Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Sepatu Mary-Jane

Manis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Mary-jane shoes memang punya daya tariknya tersendiri yang cocok dipakai untuk berbagai style. Wajar saja, tampilannya nggak cuma elegan tapi juga timeless. Detail strap di bagian depannya pun mampu mempermanis penampilan. Meski sudah eksis sejak abad lalu, kini mary-janes kembali tren dengan sentuhan gaya kekinian seperti dalam bentuk platform shoes.

Kalau belum punya, ini saatnya kamu tambah koleksi sepatu dengan mary-jane shoes. Padu-padankan dengan OOTD yang modis, yuk simak inspirasinya di bawah ini!

1. Ciptakan preppy look yang modis pakai gingham set berupa cropped shirt dan pleated skirt. Pilih mary-jane shoes motif kotak-kotak sebagai pelengkap.

vogue.com

2. OOTD ke kantor pakai blazer jadi lebih statement dengan bawahan orange slip skirt. Nggak ketinggalan aksesori handbag dan mary-jane heels serba putih.

vogue.com

3. Jangan ragu coba layering turtleneck dan floral dress untuk tampil manis. Sempurnakan dengan mary-jane flats warna merah yang elegan.

vogue.com

4. Mary-jane shoes putih bisa juga jadi pemanis untuk gaya simpel pakai kemeja dan jeans. Cukup pasangkan dengan shoulder bag.

vogue.com

5. Bergaya trendi dengan mix & match striped sweater dan mary-jane flats. Berikan sentuhan pop of color dengan tas warna kuning.

observer.com

6. Ide office look selanjutnya pakai mary-jane shoes, mudah untuk ditiru nih. Kenakan t-shirt, plaid blazer dan striped pants bernuansa netral.

pinterest.com

7. Kalau untuk gaya kasual, belted blazer bisa dipasangkan dengan bermuda pants bahan denim. Makin chic pakai mary-jane platforms sebagai penunjang penampilan.

vogue.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends