Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Jaket Denim dan Celana Jeans

Ciptakan gaya trendi

Dayang Puspita Ranupani

Jaket denim memang nggak pernah gagal dipadu-padankan dengan celana jeans. Kombinasi denim-on-denim dijamin bikin penampilan makin kece. Kedua fashion item ini pun sama-sama punya tampilan yang timeless, sehingga bisa kamu pakai hingga bertahun-tahun.

Beragam pilihan model jaket denim dan jeans di bawah ini bisa jadi referensi untuk OOTD-mu nanti. Tiru padu-padannya, keep scrolling!

1. Bergaya kekinian pakai baggy jeans, makin kece dengan jaket denim yang statement. Aksesori beanie dan tote bag cocok jadi pelengkap.

teenvogue.com

2. Jangan ragu coba mix & match cropped denim jacket dan wide jeans dengan warna denim yang kontras. Pilih leather bag sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Ciptakan gaya anti boring pakai setelan jaket denim dan jeans dengan motif yang matching. Cukup pasangkan dengan sneakers putih favoritmu.

popsugar.com

4. Siap-siap tampil trendi pakai perpaduan oversized denim jacket dan cargo jeans. Andalkan heeled boots bahan kulit biar makin stylish.

pinterest.com

5. OOTD jaket denim dan jeans dijamin lebih seru dengan warna denim yang colorful. Tambahkan aksesori chain handbag serta square-toe sandals.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends