Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Fur Bucket Hat a La Seleb Hollywood

Aksesori pelengkap yang trendi

Dayang Puspita Ranupani

Bucket hat bisa dipakai sebagai aksesori pelengkap yang bikin penampilan kelihatan trendi. Biar makin fashionable, andalkan fur bucket hat dengan model berbulu. Nggak cuma warna basic, topi yang satu ini hadir dalam berbagai pilihan motif hingga warna yang nyentrik. Tentunya gampang disesuaikan dengan personal style-mu!

Nyaman dipakai buat cuaca dingin, ternyata fur bucket hat dicintai para seleb Hollywood, lho. Yuk, simak inspirasi padu-padannya di bawah ini.

1. Kombinasi fur bucket hat dan teddy shirt jacket tampak modis dengan bahan yang senada. Pilih cargo pants serta sneakers sebagai pelengkap.

teenvogue.com

2. Gaya kasual pakai fitted top dan flare jeans dijamin makin kece dengan aksesori fur bucket hat. Nggak ketinggalan leather coat yang stylish.

vogue.com

3. Fur bucket hat hitam bisa jadi andalan untuk melengkapi zebra-themed outfit. Tampil stand out dengan high boots warna merah.

harpersbazaar.com

4. Jangan ragu coba monochromatic look bernuansa kuning. Pasangkan fur bucket hat dan blazer set yang matching.

instyle.com

5. OOTD hangout tampak modis pakai padu-padan leather jacket dan tartan pants. Sempurnakan dengan fur bucket hat putih yang trendi.

refinery29.com

6. Saatnya upgrade gayamu pakai zebra fur bucket hat. Coba tabrak motif dengan striped shirt dan tie-dye outer yang nyentrik.

harpersbazaar.com

7. Fur bucket hat juga bisa jadi penunjang gaya chic-mu dengan perpaduan turtleneck dan long coat. Tambahkan aksesori shoulder bag yang manis.

graziamagazine.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends