Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Olahraga yang Modis a La Febby Rastanty

Gaya sporty yang chic!

Dayang Puspita Ranupani

Mengenakan sportswear yang modis memang ampuh bikin kita makin semangat olahraga. Hal ini berhasil dibuktikan oleh Febby Rastanty. Mantan personel 'Blink' ini punya rutinitas sehat yang nggak main-main. Dari lari, tenis, sampai sepeda, semua ditekuni oleh Febby. Auranya pun jadi kelihatan lebih fresh dan memikat, tentunya dengan tubuh yang sehat.

Febby Rastanty ternyata sering membagikan gaya modisnya saat berolahraga, lho. Aksesori topi jadi andalan, untuk melindungi kepala dari sinar matahari sekaligus menjaga rambut tetap rapi. Yuk, simak tips padu-padan OOTD olahraga dari Febby!

1. Tampil manis saat olahraga lari pakai sleeveless top dan running shorts bernuansa pink. Nggak ketinggalan aksesori mirrored lense sunglasses berwarna senada.

instagram.com/febbyrastanty

2. Bergaya chic saat tenis, dijamin makin bersemangat! Pasangkan tennis jacket dan pleated skirt serba hitam, lengkap dengan visor cap.

instagram.com/febbyrastanty

3. OOTD simpel yang modis buat olahraga, kombinasi white tee dan orange shorts bisa jadi andalan. Pilih baseball cap putih sebagai pelengkap.

instagram.com/febbyrastanty

4. Sepedaan di akhir pekan, kenakan sports jacket hitam dan capri leggings abu-abu yang anti ribet. Sempurnakan dengan sneakers berwarna senada.

instagram.com/febbyrastanty

5. Perpaduan warna hitam dan putih mampu ciptakan gaya stylish saat tenis. Kali ini pasangkan sports jacket dan cap serba putih, serta leggings dan sneakers serba hitam.

instagram.com/febbyrastanty

IDN Channels

Latest from Style & Trends