Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Gaun Merah untuk Rayakan Natal

Curi perhatian di momen natal

Dayang Puspita Ranupani

Perayaan natal memang identik dengan warna merah, ini saatnya kamu tampil lebih bold dengan gaun warna ini. Baik dengan gaya glamor atau tampilan santai, dress merah tetap akan kelihatan stand out dibandingkan warna lainnya. Penampilan dijamin tampak menawan saat habiskan momen natal bersama keluarga dan teman terdekat.

Kali ini Popbela akan membagikan rekomendasi model gaun natal warna merah untuk rayakan natal. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bergaya chic dengan perpaduan red blazer dress dan aksesori pita yang identik dengan nuansa natal. Sempurnakan dengan gloves dan gold earrings yang mewah.

glamour.com

2. Siap-siap tampil modis dengan puff-sleeve dress motif polkadot warna merah. Makin festive pakai pelengkap silver glittery heels.

glamour.com

3. OOTD natal yang anti boring, kombinasi red asymmetrical dress dan plaid coat bisa jadi andalan. Nggak ketinggalan leather boots berwarna senada.

glamour.com

4. Sweater dress warna merah cocok dipakai untuk cozy outfit saat natal. Andalkan lace boots dan hand bag sebagai penunjang penampilan.

glamour.com

5. Kalau untuk gaya yang lebih glamor, red sequin dress bisa jadi pilihan. Lengkapi dengan ankle-strap heels yang bikin jenjang.

instagram.com/moniquelhuillier

6. Tampil manis pakai crochet dress dengan perpaduan warna merah dan pink. Berikan sentuhan gaya festive dengan mid-calf boots warna emas.

instagram.com/justinesantaniello

7. Hadiri Christmas party pakai red tube dress dengan aksen tulle di bagian dadanya. Padu-padankan dengan stockings dan kitten heels serba hitam.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends