Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Berpakaian 'Old Money' a La Jessica Jung

Punya gaya berkelas

Dayang Puspita Ranupani

Bela, pasti kamu sudah nggak asing kan dengan istilah 'old money'? Gaya berpakaian a la orang kaya ini memang sempat jadi tren di TikTok. Jessica Jung mantan personel 'SNSD' jadi salah satu K-idol yang memberikan old money vibes. Gayanya yang cenderung anggun, berkelas dan sophisticated turut menginspirasi para penggemarnya.

Buat kamu yang ingin coba padu-padan a la 'old money', OOTD dari Jessica Jung di bawah ini bisa jadi referensi. Simak tips selengkapnya dengan scroll ke bawah.

1. Bergaya manis pakai perpaduan cropped blazer motif gingham biru yang matching dengan bandana. Cukup pasangkan white pants sebagai bawahan.

instagram.com/jessica.syj

2. Padu-padan 'old money' memang banyak mengenakan tennis outfit. Tiru gaya Jessica pakai kombinasi puff-sleeve tennis top dan pleated skirt.

instagram.com/jessica.syj

3. Saatnya upgrade gayamu pakai setelan blazer dan mini skirt bernuansa abu-abu. Andalkan ankle-strap heels hitam yang elegan.

instagram.com/jessica.syj

4. Untuk gaya yang lebih santai, andalkan knit top yang chic. Pilih nuansa warna netral, lengkap dengan brown trousers serta aksesori gold watch.

instagram.com/jessica.syj

5. Tampil sophisticated di musim dingin dengan layering cardigan rajut dan plaid coat. Nggak ketinggalan bawahan trousers berwarna senada.

instagram.com/jessica.syj

6. Gaya berkelas yang tampak simpel, kenakan black dress dan striped sweater yang dikalungkan di bahu. Tambahkan aksesori pearl necklace serta sunnies.

instagram.com/jessica.syj

7. Perpaduan blazer dan beret hat serba warna beige mampu berikan tampilan yang menawan. Cocok dipasangkan dengan sepatu loafers.

instagram.com/jessica.syj

IDN Channels

Latest from Style & Trends