Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Summer Outfit Pakai Sneakers a La Emily Ratajkowski

Tetap nyaman seharian!

Dayang Puspita Ranupani

Keluar rumah di musim panas, sebaiknya pilih busana yang ringan biar nggak gampang gerah. Kalau untuk alas kaki, sneakers bisa jadi andalan yang nyaman dipakai saat cuaca panas. Sepatu yang satu ini juga mudah di-mix & match dengan summer outfit, lho. Kaki dijamin lebih bebas bergerak buat jalan-jalan seharian.

Padu-padan sneakers untuk OOTD musim panas bisa kamu tiru dari gaya Emily Ratajkowski. Dari summer dress sampai busana semi formal, simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Curi perhatian pakai slit dress warna merah yang stand out. Makin chic dengan pelengkap shoulder bag dan sneakers.

instyle.com

2. Kombinasi cropped top dan cargo pants bisa jadi OOTD musim panas yang trendi. Nggak ketinggalan aksesori crossbody bag serta white sneakers favorit.

pinterest.com

3. Jalan-jalan santai di musim panas, coba pasangkan t-shirt dan cycling pants yang simpel. Sempurnakan dengan sneakers serta fanny pack.

graziamagazine.com

4. Berikan kesan feminin dengan summer dress bermotif floral. Andalkan sneakers dan hoop earrings untuk mempermanis penampilan.

pinterest.com

5. Ciptakan gaya semi formal di musim panas pakai cropped blazer yang matching dengan bawahan rok. Pilih platform sneakers sebagai penunjang penampilan.

instyle.com

6. Ingin tampil elegan yang effortless, kenakan all-white outfit di musim panas. Padu-padankan puff-sleeve dress dan sneakers serba putih.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends