Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Pakai High-Top Sneakers yang Stylish

Tampil fashionable!

Dayang Puspita Ranupani

Bela, bosan dengan model sneakers yang itu-itu saja? Saatnya coba gaya baru pakai sepatu high-top! Modelnya yang trendi bisa jadi andalan untuk tampilan modis yang tetap nyaman. Jangan ragu coba padu-padan dengan berbagai style, mulai dari gaya kasual hingga formal sekalipun.

Nggak usah bingung, Popbela akan bagi-bagi tips mix & match sepatu high-top. Scroll ke bawah buat lihat tips selengkapnya!

1. Saatnya coba gaya baru pakai kombinasi blazer dan high-top sneakers. Pilih bawahan lace skirt untuk mempermanis penampilan.

thezoereport.com

2. Gaya santai pakai knit dress jadi makin kece dengan high-top sneakers. Cukup pasangkan aksesori handbag sebagai pelengkap.

thezoereport.com

3. Berikan gaya hangout yang kece maksimal pakai perpaduan leather pants dan high-top sneakers. Atasan sweater model cropped bisa jadi andalan.

pinterest.com

4. Jangan ragu pakai oversized blazer sebagai dress untuk tampil modis. Andalkan high-top sneakers dan tote bag hitam sebagai penunjang penampilan.

self.com

5. Ciptakan tampilan athleisure style pakai perpaduan jogger pants dan high-top sneakers. Nggak ketinggalan baseball cap supaya lebih maksimal.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends