Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Hijab Pakai Kain Tenun untuk Pesta Pernikahan

Bangga pakai budaya Indonesia

Dayang Puspita Ranupani

Bosan dengan gaya yang itu-itu aja saat hadiri undangan pernikahan? Selain pakai batik atau kebaya, kamu juga bisa ciptakan gaya baru pakai kain tenun, lho. Padu-padan warnanya pun lebih beragam dan tentunya anti mainstream!

Yuk, simak tips padu-padan kain tenun untuk hadiri pesta pernikahan. Let's check it out!

1. Ciptakan gaya formal yang elegan pakai kain tenun warna biru navy. Pasangkan dengan hijab dan heels berwarna senada, makin manis pakai bawahan tulle skirt.

instagram.com/intanghazll_

2. Tampil unik dengan asymmetrical tunic yang satu ini. Kombinasi kain tenun dan bahan brokat dijamin curi perhatian. Nggak ketinggalan hand bag imut sebagai pelengkap.

instagram.com/khalidaalbs

3. Lebih suka tampilan colorful, pasangkan atasan tenun dengan perpaduan warna-warni yang manis. Andalkan loose pants warna oranye sebagai bawahan.

instagram.com/thafanyads

4. Nggak ada salahnya pakai all-black outfit dengan sentuhan kain tenun yang chic. Pilih aksesori white sling bag dan sepatu loafers bernuansa hitam putih supaya lebih maksimal.

instagram.com/ryvandasputri

5. Jangan ragu coba mix & match pleated dress putih dan puff-sleeves blouse dengan bahan kain tenun. Makin stylish jika dilengkapi dengan mary-jane shoes.

instagram.com/meiraniap

IDN Channels

Latest from Style & Trends