Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Couple a La Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Gaya kompak bersama pasangan

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu cara untuk tampil kompak dengan pasangan ialah dengan memakai baju senada. Hal ini berhasil dibuktikan oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya nggak ragu tampil matching di beberapa kesempatan, lho. Selain dalam sesi pemotretan, pasangan yang bertemu di Stanford University ini kerap bergaya kompak, dari momen lebaran, hiking bareng, sampai OOTD liburan.

Nggak harus sama persis, outfit couple bisa dipadu-padankan dengan fashion item yang senada bersama pasangan. Yuk, tiru gaya kompak Maudy Ayunda dan Jesse Choi di bawah ini!

1. Aktif bergerak, tentu makin semangat bersama pasangan. Tampil kompak dengan perpaduan fit top, legging, baseball cap dan sepatu hiking yang matching.

instagram.com/maudyayunda

2. OOTD couple yang simpel, coba kenakan all-black outfit dari atas sampai bawah. Pelengkap loafers atau flat shoes bisa jadi andalan.

instagram.com/maudyayunda

3. Tampil harmonis di momen lebaran dengan pakaian berwarna senada. Perpaduan warna putih dan hijau dijamin tampak menawan.

instagram.com/jessechoi_

4. Liburan di musim panas, jangan ragu tampil matching dengan atasan putih dan shorts. Andalkan pelengkap sneakers atau sandals yang nyaman.

instagram.com/maudyayunda

5. Saatnya tampil kompak pakai baju samaan, kombinasi polo shirt dan sneakers bisa jadi pilihan. Tambahkan aksesori sunnies biar makin kece.

instagram.com/jessechoi_

IDN Channels

Latest from Style & Trends