Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit Bukber Pakai Loose Pants untuk Hijabers

Modis sekaligus kekinian

Dayang Puspita Ranupani

Kehabisan ide buat outfit bukber, Bela? Tenang, Popbela hadir buat kasih inspirasi padu-padan yang trendi dan tentunya modis. Fashion item rekomendasi kali ini ialah loose pants. Bahannya longgar dan nyaman, menyamarkan siluet tubuh, sekaligus bikin tubuh jadi lebih jenjang, dijamin mampu maksimalkan OOTD bukbermu.

Tunggu apa lagi? Yuk, intip tips padu-padan loose pants untuk pengguna hijab di bawah ini!

1. Tampil chic dengan OOTD hijab bernuansa earth tone. Pasangkan gray loose pants dan green shirt yang simpel, lengkap dengan shoulder bag berwarna senada.

instagram.com/meiraniap

2. All-white outfit memang nggak pernah salah dipakai untuk acara bukber. Kombinasi puff-sleeves tunic dan loose pants bahan plisket bisa jadi andalan.

instagram.com/yurezalina

3. Lebih suka gaya colorful yang menarik perhatian, nggak masalah! Padu-padankan kemeja oranye dan loose pants warna hot pink. Nggak ketinggalan platform mules biar makin kece.

instagram.com/nissachair

4. Jangan ragu pakai perpaduan checkered sweater dan loose pants serba biru untuk outfit bukber. Pilih sling bag hitam yang anti ribet sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/inasrana

5. Ciptakan gaya elegan dengan outer hitam. Makin stylish pakai bawahan loose pants hijau tua dan chain shoulder bag yang kekinian.

instagram.com/viaazulviani

IDN Channels

Latest from Style & Trends