Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Model Jam Tangan Orient Terpopuler

Sesuaikan dengan kebutuhan

Dayang Puspita Ranupani

Orient merupakan brand asal Jepang yang menjual berbagai pilihan jam tangan dengan desain menarik serta presisi yang tinggi. Awalnya, cikal bakal Orient lahir dari toko jam Yoshida pada tahun 1910. Meskipun begitu, perusahaan ini sempat gulung tikar dan kembali bangkit pada 1950. Kini, jam tangan Orient semakin populer dan menawarkan range harga mulai dari 1,5 juta hingga 28 juta rupiah.

Bagi kamu yang tertarik membeli, yuk simak deretan model jam tangan Orient yang paling populer. Let's take a look!

1. Orient Sports FAA02006M Orange Ray II merupakan diver watch dengan daya tarik dial-nya yang berwarna oranye. Bagian case dan bracelet tampak modern dengan material stainless steel dan dibanderol seharga Rp3,4 juta.

brandawatch.com

2. Buat kamu yang suka jam tangan hitam, Orient Classic FTV02001B Quartz Black Dial bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan skala tachymeter, tampilannya tampak sporty dengan harga sekitar Rp2,4 juta.

swingwatch.co.id

3. Lebih nyaman pakai strap bahan kanvas dengan Orient Defender II RA-AK0404B Automatic Men Black. Salah satu koleksi series Orient Defender ini punya harga jual Rp3,2 juta. Cocok untuk kamu yang suka tampilan jam tangan manly.

swingwatch.co.id

4. Tampil elegan dengan nuansa warna biru pakai Orient Star SEL09003D Automatic Blue. Menggunakan model indeks Roman Marker, lengkap dengan leather strap yang tampak klasik. Jam tangan ini dijual seharga Rp5,2 juta.

swingwatch.co.id

5. Jangan khawatir rusak jika terkena air, Orient New Triton RA-AC0K03L Automatic Divers Blue Navy punya model diver watch yang tahan air hingga 200 meter serta dilengkapi lapisan lume untuk kondisi minim cahaya. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp4,6 juta.

swingwatch.co.id

IDN Channels

Latest from Style & Trends