Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Off-Shoulder Sweater yang Modis

Inspirasi outfit yang chic

Dayang Puspita Ranupani

Sweater memang nyaman dipakai buat berbagai situasi, kini saatnya upgrade  penampilanmu pakai model off-shoulder. Dengan menunjukkan sedikit bagian bahu, OOTD dijamin lebih chic dan tampak feminin. Mix & match dengan bawahan favoritmu dari celana sampai rok, semua cocok!

Nggak usah bingung padu-padannya, Popbela sudah rangkum beberapa inspirasi outfit pakai off-shoulder sweater. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Off-shoulder sweater model cropped cocok dipasangkan dengan bawahan high-waist. Pilih wide-leg pants dan gold necklace sebagai pelengkap.

instyle.com

2. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi off-shoulder sweater dan knit skirt berwarna senada. Andalkan chelsea boots biar makin stylish.

thezoereport.com

3. Oversized sweater juga tampak modis dengan model off-shoulder. Bawahan straight pants serta handbag bisa jadi andalan.

instyle.com

4. OOTD kasual jadi lebih manis dengan off-shoulder sweater warna pink. Cukup kenakan celana jeans dan aksesori sunnies favoritmu.

instyle.com

5. Outfit serba abu-abu ini bisa jadi pilihan simpel untuk tampil menawan. Ambil off-shoulder sweater yang matching dengan pencil skirt. Tambahkan heeled boots supaya kelihatan jenjang.

harpersbazaar.com

6. Pemilihan warna putih pada off-shoulder sweater tampak elegan. Sempurnakan dengan baggy pants dan waist bag untuk tampil fashionable.

pinterest.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends