Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Mini Skirt a La Member 'IVE'

Tampil manis pakai rok mini

Dayang Puspita Ranupani

Ingin coba tampil lebih feminin? Andalkan mini skirt yang trendi. Nggak cuma tampak modis, fashion item yang satu ini mampu berikan ilusi tubuh yang lebih jenjang, lho. Nggak heran kalau mini skirt sering dipakai para K-idol, baik di atas panggung maupun untuk gaya sehari-hari.

Para member girl group 'IVE' juga ketahuan hobi pakai mini skirt, tentunya dengan padu-padan yang berbeda mengikuti personal style mereka. Yuk, intip gaya manisnya!

1. Tampil chic dengan warna kalem, pasangkan kemeja biru pastel dan mini skirt warna beige. Makin trendi dengan loafers yang kekinian.

instagram.com/ivestarship

2. Ciptakan gaya feminin pakai outfit bernuansa pink, yuk! Kenakan tweed blazer dan mini skirt yang matching. Nggak ketinggalan shoulder bag sebagai pelengkap.

instagram.com/for_everyoung10

3. Ingin berikan sentuhan gaya boyish, pleated mini skirt bisa dikombinasikan dengan varsity jacket. Tambahkan aksesori leg warmer yang stylish.

instagram.com/ivestarship

4. Jangan ragu pakai one set bahan denim untuk tampil fashionable. Atasan blouse dan bawahan button mini skirt bisa jadi pilihan.

instagram.com/ivestarship

5. Bergaya playful pakai perpaduan cardigan dan flowy mini skirt serba kuning. Sempurnakan dengan heels berwarna senada.

instagram.com/_yujin_an

6. Cocok dipakai untuk outfit kuliah, coba tumpuk kemeja dan vest rajut. Makin manis dengan bawahan mini skirt warna hitam.

instagram.com/ivestarship

IDN Channels

Latest from Style & Trends