Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Airport Fashion Member 'LE SSERAFIM' yang Bisa Kamu Tiru

Modis banget!

Dayang Puspita Ranupani

Bela, apakah kamu berencana liburan ke luar negeri? Saat berpergian pakai pesawat, sebaiknya pilih outfit yang tepat. Andalkan padu-padan busana yang nyaman dan tetap simpel untuk memudahkan proses security check di bandara.

Kamu bisa tiru gaya K-pop idol untuk padu-padan airport fashion yang modis, seperti para member 'LE SSERAFIM' di bawah ini. Let's take a look!

1. Gaya anti ribet sekaligus tetap modis, tumpuk striped cropped top dan oversized shirt putih. Andalkan bawahan jeans serta white sneakers favoritmu.

pinterest.com

2. Berikan airport fashion yang elegan pakai kombinasi blazer dan pleated skirt. Nggak ketinggalan aksesori sling bag untuk menampung barang bawaan seperti HP dan dompet.

osen.mt.co.kr

3. Bergaya stylish pakai perpaduan knit jacket dan mini skirt. Makin kekinian dengan aksesori leg warmer, headphone, dan shoulder bag.

newsen.com

4. Tampil effortlessly chic dengan padu-padan long-sleeve top hitam dan celana jeans. Andalkan sepatu loafers sebagai penunjang penampilan.

osen.mt.co.kr

5. Tetap nyaman saat berpergian dengan knit outer tebal serta bawahan quilted skirt. Supaya lebih maksimal, pilih aksesori tote bag dan laced boots sebagai pelengkap.

osen.mt.co.kr

IDN Channels

Latest from Style & Trends