Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Onitsuka Tiger Fall 2024 Perlihatkan Gaya Urban Khas Kota Tokyo

Sekaligus merayakan ulang tahun ke-75

Nabila Marshanda Aliescha

Onitsuka Tiger resmi mempresentasikan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 di Milan Fashion Week pada Rabu (21/02) waktu setempat. Di bawah arahan direktur kreatif Andrea Pompilio, Onitsuka Tiger Fall/Winter 2024 menampilkan padu-padan memukau gaya urban khas kota metropolitan Tokyo dalam peragaan busana yang bertajuk "Urban Winter". 

Menggemakan esensi lanskap kota Tokyo, Onitsuka Tiger membawa sekitar 49 look yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun ke-75 sejak merek tersebut berdiri pada tahun 1949. Masih banyak hal menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, simak selengkapnya rangkuman peragaan busana Onitsuka Tiger Fall/Winter 2024 di bawah ini.

1. Menghasilkan visual yang tegas pada penggunanya, potongan bahu lebar dengan siluet jam pasir banyak diterapkan pada koleksi blazer dan long coat.

dok. Onitsuka Tiger

2. Office wear formal semakin lengkap dengan kehadiran deretan casual look yang mencerminkan padu-padan suasana kota metropolitan Tokyo yang selalu sibuk dan trendi.

dok. Onitsuka Tiger

3. Color palette yang digunakan juga beragam, mulai dari kuning vibran dengan sentuhan abu-abu, hitam, krem dan coklat, semua warna mempunyai fungsi sebagai kanvas untuk siluet yang inovatif.

dok. Onitsuka Tiger

4. Sepanjang fashion show berlangsung, beberapa model kerap membawakan zip-up crop top bahan rajut yang mempunyai leher tinggi seperti ini. Digunakan sebagai inner, item tersebut memiliki panjang ukuran berbeda-beda menyesuaikan kebutuhan.

dok. Onitsuka Tiger

5. Double bag yang disatukan dengan pengait besi menjadi koleksi tas andalan Onitsuka Tiger untuk musim gugur dan musim dingin tahun ini.

dok. Onitsuka Tiger

IDN Channels

Latest from Style & Trends