Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lana Del Rey Jadi Model Campaign SKIMS Valentine Collection 2024

Perlihatkan ciri khas sang penyanyi

Nabila Marshanda Aliescha

SKIMS, shapewear brand milik Kim Kardashian, dikenal sering menggandeng deretan artis, penyanyi hingga atlet kenamaan untuk menjadi model iklan saat merilis koleksi terbaru. Pada kampanye iklan kali ini, SKIMS kembali menampilkan sosok penyanyi perempuan terkenal yang mempunyai ciri khas warna suara unik, yaitu Lana Del Rey. 

dok. SKIMS

Dalam rangka menyambut momen spesial Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, Lana Del Rey tampil seksi dengan deretan gaun malam dan bodysuit bernuansa retro saat Debut jadi model iklan kampanye terbaru SKIMS. Mewakili image Hollywood old glamour sang pelantun "Say Yes To Heaven" tersebut, beberapa foto membuat Lana Del Rey harus menggunakan properti seperti busur panah yang tertancap di dada sampai duduk di dalam love box biru satin layaknya coklat. 

dok. SKIMS

Tidak hanya itu saja, tambahan fashion item lace veil hitam, long fur coat merah, pita rambut dan satin opera gloves semakin menambah kesan coquette sekaligus misterius. Bergabung sebagai model untuk SKIMS, Lana Del Rey akui salah satu penggemar berat brand tersebut dan merasa sangat senang bisa tampil dalam kampanye iklan Valentine mereka. 

dok. SKIMS
dok. SKIMS
dok. SKIMS
dok. SKIMS
dok. SKIMS

IDN Channels

Latest from Style & Trends