Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Terbaru Versace Bawa Kembali Gaya Jadul Era 70-an

Tidak ada look warna gelap

Nabila Marshanda Aliescha

Salah satu cara seorang fashion desainer bernostalgia dengan kenangan lama adalah menerapkan berbagai macam tren populer di masa lalu pada koleksi rancangannya. Pada koleksi terbaru Spring/Summer 2025, Donatella Versace seolah menampilkan mesin waktu lewat sederet look yang memiliki nuansa playful, warna-warni khas tahun 70-an yang disatukan bersama konsep modern zaman sekarang. 

Setelah puas bermain dengan gaya rebel anak punk, koleksi Versace Spring/Summer 2025 ini bahkan dinilai lebih simpel karena tidak terlalu banyak mengeksplor siluet dan detail heboh. Tetap pertahankan kemewahan khas Versace, intip hal menarik dari presentasi rancangan terbaru Donatella Versace untuk Spring/Summer 2025 di bawah ini.

1. Eksplorasi motif dilakukan Donatella Versace dengan menerapkan konsep pattern block. Mulai dari padu-padan pakaian motif bergelombang dengan rok motif hewan, koleksi terbaru musim semi dan musim panas milik Versace juga menampilkan motif bunga yang manis.

dok. Versace

2. Meski tidak mendominasi, Donatella Versace tetap menyelipkan sentuhan motif kulit hewan lewat ankle boots heels yang memiliki desain snakeskin.

dok. Versace

3. Utamakan konsep desain minimalis, koleksi gaun kasual bersiluet slim Versace Spring/Summer 2025 dinilai mempunyai nuansa jadul era 70-an.

dok. Versace

4. Di samping koleksi gaun yang bernuansa colorful, midi dress model strapless berwarna keemasan sukses mencuri perhatian para tamu karena memiliki desain unik seperti deretan emas batang berukuran kecil yang disatukan menjadi sebuah gaun malam.

dok. Versace

5. Stocking transparan berwarna merah juga menjadi salah satu fashion item klasik yang diprediksi Versace siap populer pada musim semi dan musim panas tahun depan dengan padu-padan denim shorts sampai midi dress.

dok. Versace

6. Versace kembali menampilkan warna kuning butter yang diwujudkan dalam item setelan blazer dan slim trousers sampai kemeja lengan panjang.

dok. Versace

7. Sedangkan untuk koleksi tas tangan, Versace tetap mempertahankan siluet desain minimalis dengan tambahan ornamen logo ikonik kepala Medusa serta hiasan gantungan yang sedang populer di kalangan anak muda.

dok. Versace

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends