Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Modis Gabbriette, Tunangan Matty Healy ‘The 1975’

Pakaian warna gelap jadi andalan

Nabila Marshanda Aliescha

Setelah menghebohkan publik dengan rumor hubungan asmaranya bersama Taylor Swift, beberapa waktu lalu Matty Healy, vokalis band The 1975, kembali curi perhatian lewat kabar pertunangannya bersama Gabbriette. Berprofesi sebagai model sekaligus musisi, Gabbriette merupakan salah satu model yang cukup populer di kalangan merek terkenal seperti Diesel, Dsquared2 sampai Alexander Wang. 

Tidak hanya itu saja, Gabbriette juga dikenal dengan ciri khas senang bergaya Y2K dan telah membintangi banyak kampanye iklan serta sampul depan majalah. Merayakan pertunangannya bersama Matty Healy The 1975, intip gaya keren Gabbriette saat melakukan catwalk dan hadiri peragaan busana.

1. Bernuansa serba emas, Gabbriette bawakan puff long coat berdetail feathers di bagian leher dengan pointed boots dan tas tangan senada di peragaan busana Diesel Fall/Winter 2023.

vogue.com

2. Tampil lebih minimalis, Gabbriette mengenakan kemeja motif garis-garis oversized dengan dasi panjang mengkilap sewaktu catwalk untuk Alexander Wang Fall/Winter 2023.

vogue.com

3. Dsquared2 Spring/Summer 2024 menjadi momen ikonik Gabbriette bawakan mini dress denim dengan inner bra berbentuk kerang hitam, strappy heels berdetail bunga merah dan sky sunglasses.

vogue.com

4. Hadiri peragaan busana Jacquemus Le Papier, Gabbriette mengenakan bodycon dress asimetris biru navy dengan sandal heels sambil menenteng tas tangan berwarna senada.

harpersbazaar.com

5. Pada Prada Fall/Winter 2024, Gabbriette hadir dengan pakaian serba warna gelap dengan tas tangan serta pointed toe warna putih.

dok. Prada

6. Ikut meramaikan tren mode pantless, Gabbriette tiba di peragaan busana Ferragamo Fall/Winter 2024 dengan kombinasi breasted blazer, stocking, pointed toe dan tas tangan serba warna hitam.

dok. Ferragamo

7. Sedangkan di Saint Laurent Fall/Winter 2024, Gabbriette mengenakan maxi dress hitam minimalis dengan gelang emas chunky.

dok. Saint Laurent

IDN Channels

Latest from Style & Trends